Sukses

Lifestyle

Nyaman Berpelukan, 4 Zodiak Ini Suka Sekali Tidur Ditemani Pasangan

Fimela.com, Jakarta Tidak ada manusia yang bisa hidup sendirian, se-introvert apa pun dirimu. Karena itulah manusia diciptakan berpasang-pasangan. Jadi tak heran jika ada banyak orang suka sekali bisa berpelukan dengan pasangan saat akan tidur, dan ternyata kecenderungan ini bisa ditebak dari zodiaknya. Ini sekian zodiak yang suka sekali tidru ditemani pasangan.

1. TAURUS

Meski tampak cuek dan jutek dari luar, Taurus adalah sosok yang sangat hangat dan penuh cinta. Ketika ia jatuh cinta, ia akan menghujani pasangannya dengan kasih sayang yang tulus, itu juga alasan mengapa ia tak bisa jauh dari pasangannya. Taurus juga suka sekali menunjukkan cintanya lewat kontak fisik. Ia akan menikmati momen rebahan sambil berpelukan memandang langit malam karena itu mampu membuatnya nyaman.

2. CANCER

Sepertinya bukan hal yang mengejutkan jika Cancer menyukai momen berpelukan di tempat tidur dengan pasangan. Cancer yang sensitif dan melankolis sangat menyukai momen kebersamaan apa pun dengan pasangan.

Merasakan kehangatan tubuh satu sama lain mampu melepaskan hormon oksitosin, bukan hanya bisa mengurangi stres menghadapi kehidupan, tapi juga membuat hati Cancer tenang dan merasa dicintai dan diinginkan.

3. LEO

Leo suka dirinya ketika jatuh cinta, karena ia jadi lebih romantis dan hangat. Berpelukan adalah hal romantis yang bisa dilakukan pasangan yang jatuh cinta, dan karena itulah cara paling alami yang bisa dia tunjukkan ketika mencintai seseorang.

Leo tahu dirinya bukan tipe yang suka menyentuh, tapi ketika sentuhan itu mampu memberinya kenyamanan dan merasa diperhatikan, ia tak ragu tidur di samping pasangan setiap malam.

4. LIBRA

Saat menemukan tambatan hati, Libra sudah bertekad akan memberikan perhatian dan kasih sayang tanpa batas. Libra juga terkenal sebagai zodiak yang suka menyentuh ketika ia jatuh cinta, jadi bukan hal mengejutkan jika ia menikmati waktu kebersamaan berpelukan dengan pasangan, termasuk ketika akan tidur. Ketika ada yang memeluknya saat tidur, ia merasa terlindungi.

Romantis dan manis sekali ya Sahabat Fimela. Kamukah salah satu zodiak yang juga suka tidur berpelukan dengan pasangan?

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading