Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Tidak Cocok dengan Konsep WFH

Fimela.com, Jakarta WFH atau istilah yang menunjukkan aktivitas bekerja dari rumah membutuhkan kedisplinan, struktur yang jelas, dan produktivitas. Beberapa orang mungkin merasa lebih nyaman untuk bekerja dari rumah, namun tidak dengan beberapa zodiak di bawah ini.

Dilansir dari yourtango.com, Jumat (10/4/2020), berikut ini adalah beberapa zodiak yang tidak cocok dengan konsep WFH. Mereka merasa banyak kehilangan banyak hal jika harus bekerja dari rumah, penasaran siapa saja?

1. Aries

Aries adalah zodiak yang dikenal hiperaktif di siang hari, sehingga sangat sulit bagi mereka untuk tetap fokus ketika harus menjalani WFH. Zodiak ini mungkin dapat berkompromi di awal waktu, namun seiring berjalannya waktu mereka menjadi kurang fokus.

2. Leo

Zodiak Leo bisa menjadi agak egois ketika memiliki banyak waktu yang membuat mereka teralihkan, mereka akan fokus pada hal-hal yang sebenarnya tidak ada hubungannya dengan tugas mereka. WFH membuat zodiak ini kesulitan memutuskan antara bekerja dan bermain.

 

 

3. Pisces

Pisces adalah zodiak yang senang merenung dan menghabiskan banyak waktu untuk berpikir. WFH hanya akan membuat zodiak ini kesulitan mengatur ulang waktu untuk menyelesaikan tugas.

4. Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang menyukai lingkungan serba cepat dan tidak bisa menjalin komitmen jangka panjang. Inilah yang seringkali menyulitkan zodiak Sagitarius untuk menyelesaikan tugas mereka ketika WFH.

5. Gemini

Gemini adalah zodiak yang sangat kreatif dan dapat menghasilkan banyak ide sekaligus. WFH hanya akan menyulitkan zodiak ini untuk menindaklanjuti ide-ide di kepala mereka dan ketika terhalang oleh sesuatu, mereka mudah untuk merasa bosan dan tidak tertarik lagi.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading