Sukses

Lifestyle

Terlalu Cinta, 4 Zodiak Ini Suka Mengumbar Kemesraan di Depan Umum

Fimela.com, Jakarta Terkadang ketika jatuh cinta, sikap seseorang pada pasangannya menjadi lebih romantis dan suka menyentuh tanpa sadar. Hal ini wajar karena bisa jadi beberapa orang menyukai kemesraan yang membuatnya nyaman. Seperti sekian zodiak ini, mereka bahkan tak ragu menunjukkannya di depan umum.

1. TAURUS

Menjadi salah satu zodiak paling sensual, Taurus tak bisa menahan diri untuk tidak menyentuh pasangannya. Ia menunjukkan cintanya lewat kontak fisik dan sentuhan membuatnya merasa dekat. Jauh dari pasangan mudah membuatnya kangen.

Ia ingin merasakan cinta sebanyak yang ia mau. Ketika pasangan tak memiliki pikiran yang sama tentang hal ini, ia akan berusaha mengubahnya.

2. LIBRA

Sentuhan romantis adalah bukti nyata adanya cinta menurut Libra. Karena tak menyukai kesendirian, ia jadi menyukai bentuk cinta apa pun yang bisa ditunjukkannya pada pasangan atau pun sebaliknya.

Lagipula itu hal yang wajar, kamu tak akan bisa melakukan hal lebih dengan teman, jadi ia menikmati emosi yang membuncah di hatinya ketika bermesraan dengan pasangan.

3. SCORPIO

Scorpio sangat bersemangat saat jatuh cinta. Ia menyukai perasaan berdebar, malu-malu dan rindu ketika menahan kasih sayang pada pasangan. Cinta membuatnya ingin memamerkan pasangan mereka kepada dunia.

Ia tidak takut menunjukkan seberapa kuat perasaannya pada pasangan dan itu ditunjukkannya lewat kontak fisik.

4. SAGITARIUS

Jadi zodiak ekstrovert membuat Sagitarius sangat berpikiran terbuka, termasuk menunjukkan kemesraan di depan umum. Baginya itu tak masalah, karena secara alami ia merasa nyaman dengan pasangannya, jadi ia tak butuh anggapan dan pandangan orang lain terhadapnya. Bahkan Sagitarius tak paham, mengapa orang menolak ungkapan cinta pasangannya yang terang-terangan.

Sahabat Fimela salah satu pemilik zodiak ini juga?

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading