Sukses

Lifestyle

Anti Risih Terima Paket Hasil Belanja Online selama Pandemi Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Belanja online merupakan salah satu cara terbaik untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari di tengah pandemi virus Corona seperti saat ini. Namun, masih banyak orang merasa ragu menerima paket dari luar untuk dibawa masuk ke dalam rumah, apakah kamu salah satunya?

Memastikan kebersihan diri sendiri, orang-orang di sekitar, dan semua permukaan benda-benda yang sering disentuh adalah keharusan yang tidak bisa ditawar lagi sekarang, lantas bagaimana dengan barang-barang paket hasil belanja online? Bagaimana menjamin kebersihan dari barang- barang ini?

Shopee sebagai salah satu perusahaan e-commerce di Asia Tenggara dan Taiwan telah melakukan upaya untuk memastikan setiap barang yang dikirimkan dalam kondisi bersih. Shopee telah menerapkan prosedur strelisasi terlebih dahulu sebelum barang sampai ke tangan konsumen yang melakukan belanja online.

 

Terima hasil belanja online dengan aman tanpa risih selama pandemi virus Corona

1. Ketersediaan produk, yaitu Shopee bekerjasama dengan mitra untuk menjamin stok produk kebutuhan harian para konsumen.

2. Standar Sterilisasi Paket, yaitu Shopee menjamin seluruh proses pengemasan paket ditangani secara higienis sampai diterima oleh konsumen.

3. Fasilitas Higienis, yaitu Shopee secara rutin menyemprotkan disinfektan di seluruh tempat kerja agar paket tetap higienis.

4. Kesehatan Karyawan, yaitu paket disiapkan oleh karyawan Shopee yang telah dicek suhu tubuhnya, menggunakan masker, dan rutin mencuci tangan mereka.

5. Sanitasi Paket, yaitu setiap kurir dari Shopee dilengkapi dengan masker dan sarung tangan, serta diwajibkan menyemprotkan disinfektan pada paket, serta menerapkan social distancing saat sedang bekerja.

6. Pengiriman Tanpa Kontak, yaitu konsumen Shopee dapat menerima paket di depan pintu atau dititipkan jika tidak berkenan menerima langsung. Bagaimana menurutmu?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading