Sukses

Lifestyle

Benci Diskriminasi pada Perempuan, 4 Zodiak Ini Cenderung Jadi Feminis

Fimela.com, Jakarta Menuntut memiliki kesempatan yang sama dengan pria adalah salah satu tujuan yang perlu diperjuangkan setiap perempuan. Bukan hanya berani memerjuangkan hak, tapi juga membuktikan kemampuan diri. Hal-hal juga yang menjadi tujuan para feminis.

Tidak semua perempuan punya keberanian menjadi feminis, semua itu bisa dipengaruhi oleh kepribadian setiap perempuan. Tapi tahukah ternyata kecenderungan jadi feminis juga bisa ditebak dari zodiaknya. Ini sekian zodiak yang cenderung mengikuti gerakan feminisme.

1. ARIES

Bagi Aries, setiap manusia memiliki kesempatan yang sama berkompetisi, termasuk perempuan. Kemungkinan besar ia benci sistem patriarki karena merendahkan perempuan. Para perempuan Aries tahu benar apa yang mereka mau dan ia akan memerjuangkan apa pun itu agar mimpinya tercapai. Disandingkan dengan pria tak akan membuat Aries takut dan ragu. Kompetisi harus dilakukan dengan adil.

2. SCORPIO

Jika bicara tentang ambisi, jangan remehkan Scorpio. Dengan sikapnya yang dingin dan misterius, perempuan Scorpio termasuk zodiak yang tak pandang bulu menghadapi siapa pun, termasuk pria.

Ia akan memperjuangkan haknya dan berjuang untuk kebaikannya. Jadi jangan heran jika ia tampak tangguh dan mendukung gerakan feminisme. Baginya, persaingan yang sehat tak perlu pandang jenis kelamin.

3. LEO

Secara alami Leo adalah zodiak yang suka menjadi pemimpin, dan apakah pemimpin harus diemban oleh laki-laki? Tidak. Perempuan Leo membuktikan dirinya mampu dan pantas menjadi pemimpin yang dihormati dan disegani.

Ia tak suka diremehkan, apalagi oleh mereka yang memandang jenis kelamin tertentu lebih baik dari lainnya. Ia lantang menyuarakan pikirannya, termasuk memerjuangkan hak perempuan.

4. SAGITARIUS

Perempuan Sagitarius tak mengerti mengapa orang harus membanding-bandingkan sesuatu hanya karena jenis kelamin. Ia zodiak yang terus terang. Sistem patriarki tak masuk dalam kamus hidupnya karena orang hanya bisa dipandang lebih baik karena kemampuannya. Sebagai zodiak yang menjunjung kebebasan dan petualangan, ia tak membiarkan aturan tak masuk akan membatasinya.

Wah, ternyata itu dia sekian zodiak yang cenderung jadi feminis. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

Cek Video di Bawah Ini

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading