Sukses

Lifestyle

Produksi Sendiri, Label Makeup Lokal Ini Bagikan Ribuan Hand Sanitizer guna Tanggulangi Pandemi Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Menghadapi pandemi virus Corona memang butuh kekompakan dari semua pihak, termasuk Inez Cosmetics, salah satu label makeup lokal yang memproduksi ratusan ribu hand sanitizer. Upaya ini dilakukan Inez Cosmetics untuk ikut membantu pemerinta dalam menanggulangi pandemi virus Corona saat ini.

Bekerja sama dengan PT Multiplast Jaya Tatamandiri dan PT Albea, Inez Cosmetics memproduksi ratusan ribu botol hand sanitizer untuk diserahkan kepada pemerintah guna membantu menanggulangi pandemi virus Corona. Inez Cosmetics menyerahkan 5.000 botol hand sanitizer berukuran 350ml kepada Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si selaku Gubernur Jawa Timur.

Hand sanitizer ini nantinya akan dibagikan kepada seluruh anggota tim satgas COVID-19 dan didistribusikan untuk tim medis, serta rumah sakit rujukan sebagai garda terdepan dalam menghadapi pandemi virus Corona. Sebanyak 2.200 botol hand sanitizer diserahkan kepada Satgas COVID-19 Jatim, 500 botol untuk Pemerintah Kota Malang, 700 botol untuk Polres dan Polsek Malang, 2.000 untuk Pemerintah Jawa Tengah, dan 5.000 botol diserahkan kepada Gubernur Jawa Timur.

Inez Cosmetics

Untuk produksi hand sanitizer selanjutnya, Inez Cosmetics akan memastikan penyerahan bantuan yang lebih merata ke seluruh tanah air. Bagaimana menurutmu?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading