Sukses

Lifestyle

5 Sifat Perempuan yang Membuatnya Sulit Mendapatkan Pasangan

Fimela.com, Jakarta Sifat yang dimiliki seorang peremuan sangat mempengaruhi kelancaran hubungan percintaannya. Hal ini terjadi karena pria tidak hanya tertarik pada parasmu saja tetapi juga pada sifatmu yang tentunya akan mencerminkan kepribadianmu juga.

Tanpa kamu sadari, sifat-sifat buruk yang ada pada dirimu dapat membuat pria enggan mendekati. Apalagi jika pria tersebut berniat serius maka, ia pasti akan sangat mempertimbangkan sifat pasangannya, cocok atau tidak untuk diajak hidup bersama. Maka dari itu, kamu harus mulai mengintropeksi diri.

Walaupun kelihatannya sepele tetapi sifat buruk tidak hanya membuatmu kesulitan mendapatkan pasangan tetapi juga membuatmu kesulitan memiliki hubungan sosial yang baik dengan banyak orang. Tentunya kamu harus menghindari sifat-sifat tersebut.

Sifat seseorang mungkin bisa ditutupi tetapi tidak untuk waktu yang lama, dengan berjalannya waktu, itu akan terungkap. Maka dari itu, Fimela.com kali ini akan membahas 5 sifat perempuan yang membuatnya sulit mendapat pasangan. Bagi kamu yang sedang memiliki pertanyaan besar mengenai masalah hubungan, ada baiknya kamu simak kelima sifat berikut ini yang patut kamu hindari.

Terlalu Perfeksionis

Sifat perempuan yang membuatnya kesulitan mendapatkan pasangan ialah terlalu perfeksionis. Menjadi wanita yang memiliki visi serta ambisi yang jelas itu sangat bagus tetapi jika kamu terlalu perfeksionis maka, hal tersebut jadi minus bagi pria.

Alasan mengapa pria tidak menyukai perempuan yang terlalu perfeksionis adalah karena dia melihat bahwa kamu terlalu berlebihan dan bisa jadi terlalu keras pada dirimu sendiri. Pria akan memiliki prasangka bahwa sifatmu itu bisa terbawa dan berlanjut pada saat berhubungan sehingga membuatnya tidak nyaman.

Maka dari itu, hindari sifat terlalu perfeksionis terhadap segala sesuatu karena segala yang berlebihan itu tidak baik. Memiliki mimpi dan ambisi terhadap sesuatu boleh saja, asal kamu tetap enjoy dan realistis karena pria lebih suka wanita yang mampu mengontrol dirinya dengan baik, tahu kapan harus berlari dan tahu kapan harus berhenti.

Selalu Bergantung

Ini merupakan kebalikan sifat dari wanita perfeksionis yakni, selalu bergantung pada orang lain atau tidak mandiri. Para pria tidak menyukai wanita yang terlalu perfeksionis tetapi mereka juga tidak menyukai sifat wanita yang selalu bergantung pada dirinya dan tidak memiliki pendirian yang jelas.

Sifat ini tentunya membuat perempuan kelihatan jadi tidak menarik karena ia cenderung bergantung pada orang lain. Pria menyukai wanita yang memiliki sifat manja tetapi tidak lain cerita jika semua hal kamu gantungkan padanya atau pada orang lain.

Maka dari itu, hilangkan sifat yang satu ini dengan melatih diri sendiri untuk memiliki sifat kemandirian, tentu ini akan berdampak baik untukmu. Pria akan lebih teratrik membuat komitmen dan membicarakannya bersama denganmu apabila kamu juga memiliki visi misi yang jelas pada hidupmu.

Egois

Sifat perempuan yang membuatnya kesulitan mendapatkan pasangan berikutnya adalah sifat egois. Jangankan untuk mendapatkan pasangan, sifat egois juga akan menyulitkanmu mendapatkan teman. Memikirkan diri sendiri itu perlu tetapi jika segala sesuatunya harus terpusat padamu maka, pria juga tidak akan nyaman dengan hal itu.

Dalam hubungan terdiri dari dua orang yang saling mendukung dan saling melengkapi bukan terdiri dari satu orang yang superior. Maka dari itu, pria pasti engga mendekati perempuan yang memiliki sifat egois karena pasti nantinya, ia akan terus menerus mengalah dengan keegoisanmu.

Memiliki sifat egois juga artinya kamu belum bisa dewasa, dimana sebuah hubungan biasanya juga diwarnai dengan pengorbanan. Kamu tidak akan bisa melakukan pengorbanan untuk pasanganmu jika kamu egois. Maka dari itu, hindari sifat yang satu ini agar kamu mudah mendapatkan pasangan hidup.

Matrealistis

Keempat, sifat perempuan yang membuatnya sulit mendapatkan pasangan adalah sifat matrealistis. Tentu ini berbeda makna dengan realistis walaupun banyak wanita yang melakukan pembelaan dengan istilah ini. Pria pasti enggan mendekati wanita yang hanya memiliki ukuran dan tertarik pada hal-hal yang bersifat materi.

Pastinya sifat ini tidak cocok untuk diajak hidup bersama. Bersikap realistis bahwa segala sesuatu membutuhkan uang memang benar, tetapi tidak segalanya bisa dibeli dengan uang. Sebagai wanita kamu tidak harus membutakan mata dengan materi tetapi juga bisa memiliki kontrol yang baik terhadap memandang materi dan menyikapi sifat boros atau suka berbelanja.

 

Suka Mengeluh

Terakhir, sifat perempuan yang membuatnya kesulitan mendapatkan pasangan ialah suka mengeluh. Pria mana yang hendak mendekati wanita yang hobi mengeluh, tentunya pasti mereka akan menjauhi wanita dengan sifat seperti ini karena hanya akan merepotkan.

Pria lebih suka menyukai wanita yang kuat, realistis, dan juga mandiri karena sifat semacam itu sangat menunjang dalam hubungan atau ketika hidup bersama. Jika kamu sering mengeluhkan banyak hal pasti itu terlihat sangat tidak dewasa dan sangat melelahkan.

Maka dari itu, jauhi sifat suka mengeluh karena selain merugikan dirimu snediri, pria juga akan memilih menjauh darimu. Lagipula mengeluh tidak akan menyelesaikan masalah, hadapi dengan tegar adalah kuncinya.

;
Loading