Sukses

Lifestyle

Ini yang Diinginkan Zodiak Cancer Versus yang Dibutuhkannya dalam Hal Cinta

Fimela.com, Jakarta Seringkali kita tak sadar sedang mengejar hal yang sebenarnya tidak kita butuhkan dalam hidup, termasuk dalam urusan cinta. Hal yang kita inginkan bisa jadi bukanlah apa yang kita butuhkan. Itu juga yang sering dialami setiap zodiak ketika menjalani hubungan cinta.

Berdasarkan zodiak, kita bisa menebak apa yang sebenarnya diinginkan setiap zodiak versus apa yang sebenarnya ia butuhkan. Zodiak Cancer misalnya, hal yang paling ia inginan dalam hubungan cinta adalah sikap penuh kasih sayang, cinta yang romantis, dan pasangan yang suka memberi hadiah.

Kamu menginginkan pasangan yang penuh cinta dan tak akan menyakiti perasaanmu. Kriteria pria idamanmu adalah sosok yang memahamimu luar dalam, mengetahui apa yang kamu inginkan bahkan tanpa perlu dikatakan.

Hal yang dibutuhkan Cancer dalam hal cinta

Itulah mengapa kamu sering kecewa dengan pria yang tidak peka dan tak bisa "membaca isi pikiranmu". Sayangnya, tak ada pria yang bisa begitu saja membaca pikiran, dan tak ada pria yang bisa langsung paham jika kamu hanya memberi kode.

Nyatanya, hal yang dibutuhkan Cancer dalam hal cinta adalah seseorang yang bisa membuatnya rileks dan tidak terlalu tegang menghadapi kehidupan. Sebagai zodiak yang lebih sering bereaksi menggunakan hati, kamu rentan stres karena memikirkan kata orang dan hal-hal yang berdasarkan prasangka saja.

Jika memiliki pasangan yang mampu membuatmu tenang dan mengajarkanmu untuk tidak terlalu serius menanggapi hal-hal sepele, kamu akan lebih nyaman dan tidak terbebani. Kamu butuh pasangan yang sabar dan jujur sehingga kamu tak perlu merasa khawatir mengungkapkan perasaan.

Jadi, masih mau mengejar pasangan yang hanya berdasarkan keinginan, pikirkan lagi ya Cancer?

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading