Sukses

Lifestyle

Ini yang Diinginkan Zodiak Leo Versus yang Dibutuhkannya dalam Hal Cinta

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta adalah pengalaman yang membuat hidup Leo lebih berwarna. Ia sendiri menyukai dirinya saat sedang jatuh cinta, karena itu membawa banyak perubahan dalam hidupnya. Namun seringkali ia hanya mengejar keinginan dan bukan kebutuhannya ketika menjalani hubungan cinta.

Berdasarkan zodiak, Leo selalu menginginkan seseorang yang tergila-gila padanya. Seseorang yang datang sebagai penggemar beratnya dan mau melakukan apa saja untuk Leo atas dasar cinta. Kamu selalu menyukai perhatian besar dan dimanjakan oleh orang yang mencintaimu.

Dengan begitu kamu juga bisa dengan mudah mencintainya. Kamu juga menginginkan pasangan yang memiliki status atau materi yang bisa dipamerkan kepada teman-temanmu karena itu bisa meningkatkan popularitasmu dan levelmu di antara orang-orang yang kamu kenal.

Hal yang dibutuhkan Leo dalam cinta

Sayangnya itu hanya keinginan semu. Hal yang paling kamu butuhkan dalam hal cinta sebenarnya adalah seseorang yang berani mengatakan apa adanya tentang semua hal padamu. Sosok jujur yang tidak takut memberitahumu bahwa kamu sering berlagak egois dan semaunya sendiri.

Kamu butuh seseorang yang bijak, pengertian dan bersedia membantumu tumbuh menjadi seseorang yang lebih baik, tidak hanya haus perhatian dan mengejar materi. Seseorang yang bisa diajak bicara, mampu memaafkan dan mencintai dengan tulus namun tidak tunduk bagai budak.

Nah, masihkah kamu ingin mengejar hal yang kamu sukai saja dalam hubungan cinta, Leo?

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading