Sukses

Lifestyle

Hati-Hati dengan 6 Zodiak Super Baik Hati Ini, Mereka Mudah Terluka

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa zodiak yang memiliki tingkat emosional tinggi, mereka cenderung merasakan segala emosi dengan berlebihan. Merasakan dengan emosi berlebihan tidak selalu buruk.

Dilansir dari yourtango.com, Rabu (29/4/2020), berikut ini adalah beberapa zodiak super baik hati yang mudah terluka. Penasaran siapa saja?

1. Cancer

Cancer dikenal sebagai zodiak paling sensitif di antara zodiak lainnya, mereka sangat mudah memberi dan menerima perasaan orang lain. Tidak menerima perasaan atau perhatian yang sama akan dengan mudah menghancurkan perasaan mereka. Cara terbaik untuk berhubungan dengan zodiak ini adalah dengan tidak memanfaatkan sifat pengasih mereka.

2. Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang tidak suka ditolak. Mereka sangat memperhatikan detail, bahkan ketika ada orang lain yang berusaha memanfaatkan zodiak ini.

 

 

Gemini dan Aries

3. Gemini

Zodiak Gemini sangat sensitif, mereka hebat dalam membuat pertunjukan di balik layar, namun sebenarnya hati mereka lemah. Mereka menolak patah hati.

4. Aries

Zodiak Aries cenderung akan memberikan apapun kepada orang yang dipercaya atau dicintainya, namun begitu mereka dikhianati, hati mereka akan hancur. Zodiak ini bahkan bisa merasa terluka ketika ada orang lain yang mengatakan tidak pada mereka.

Pisces dan Leo

5. Pisces

Zodiak Pisces dikenal sangat rapuh, setia, dan mudah percaya pada orang lain. Jika ada orang yang menghancurkan hati merkea, zodiak ini akan sangat patah hati.

6. Leo

Leo adalah zodiak yang sangat sensitif dan impulsif, mereka sangat emosional. Zodiak ini juga sangat agresif karena mudah tersinggung oleh keadaan.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading