Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 27 April-3 Mei, Zodiak Ini yang Alami Cinta Terburuk

Fimela.com, Jakarta Tak ada yang bisa menebak seperti apa kehidupan akan terjadi pada hidup setiap orang. Namun sedikit banyak kita bisa menebaknya melalui ramalan zodiak. Minggu ini tanggal 27 April-3 Mei 2020, sekian zodiak ini mengalami cinta yang tak begitu menyenangkan.

1. CANCER

Cancer kemungkinan sedang mengalami krisis kepercayaan pada pasangannya minggu ini. Meski memang ada sesuatu yang menyebabkanmu ragu, tapi yang terpenting adalah mengetahui yang sebenarnya dari orang yang kamu curigai. Percaya atau tidak, terkadang prasangka itu mengaburkan logika dan caramu memandang sesuatu secara positif. Jadi sebelum benar-benar tenggelam dalam rasa curiga menahun, tanyakan secara langsung.

2. SCORPIO

Scorpio mungkin akan mengalami kesulitan membangun hubungan cinta atau sedang berusaha keras membuat cintanya bertahan. Bersabarlah, karena setiap hal memiliki waktunya sendiri, termasuk waktu mereda dari segala perkara. Mungkin semua ini terjadi karena kurang komunikasi. Kamu akan terkejut betapa selama ini hanya perlu solusi sederhana untuk menyelesaikan ketidaknyamanan yang terpendam.

3. VIRGO

Mulai lagi dari awal tidak selalu menjadi kondisi yang buruk, terutama untuk Virgo yang minggu ini harus mandiri mengurus hatinya sendiri. Kamu mungkin kesulitan melihat hal-hal baik dan indah minggu ini karena hatimu yang pesimis sedang mendominasi. Cari teman curhat untuk menuangkan perasaan kesal, karena hal negatif tak seharusnya ditahan apalagi disimpan di dalam hati. Jangan biarkan rasa sakit membuatmu membenci.

4. PISCES

Terkadang memang perlu waktu sendiri-sendiri dulu untuk menata hati masing-masing. Mungkin terlalu lama bersama membuatmu saling mengabaikan pentingnya kehadiran satu sama lain. Kehadirannya sudah semestinya untukmu, begitu sebaliknya. Kosongkan pikiran, ingat kembali awal hubungan yang menyenangkan, karena bisa jadi ini hanya rasa penat sementara hingga membuat hubungan renggang.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan alami kisah cinta yang tak begitu baik minggu ini.

Cek Video di Bawah Ini

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading