Sukses

Lifestyle

Ini yang Diinginkan Zodiak Scorpio Versus yang Dibutuhkannya dalam Hal Cinta

Fimela.com, Jakarta Banyak hal yang diinginkan seseorang dalam hal cinta. Mungkin berdasarkan keinginan pula timbullah kriteria pasangan idaman. Namun seringkali orang tak menyadari, daripada keinginan ia harusnya mengejar apa yang ia butuhkan.

Apa yang dibutuhkan seseorang dalam hal cinta bisa tebak dari zodiaknya. Sebut saja Scorpio, ia menginginkan hubungan cinta di mana ia masih bisa memegang kendali dan terlibat dalam banyak hal yang dilakukan pasangannya.

Ketika jatuh cinta, Scorpio bisa dengan mudah cemburu, oleh karena itu ia menginginkan seseorang yang bisa mencintainya dan bisa menuruti kemauannya.

Hal yang dibutuhkan Scorpio

Tapi hal yang sebenarnya dibutuhkan Scorpio adalah kesetiaan dalam berbagai keadaan. Kamu butuh seseorang yang bisa dipercaya tapi juga punya ketegasan dalam setiap tindakannya, bukan seseorang yang hanya bisa dikendalikan.

Karena kamu mudah cemburu, yang kamu butuhkan dalam pasangan adalah sifatnya yang jujur sehingga kamu tak perlu meragukan cintanya tanpa perlu merasa curiga dan posesif padanya.

Jadi, jika ingin menemukan cinta yang baik, kejar apa yang kamu butuhkan, Scorpio.

Cek Video di Bawah Ini

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading