Sukses

Lifestyle

Solusi Belanja Online Nyaman di Tengah Pandemi Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Bingung mengalokasikan dana untuk belanja online selama pandemi virus Corona seperti saat ini? Shopee memperkenalkan fitur ShopeePay mereka sebagai solusi berbelanja online yang lebih nyaman dan aman.

ShopeePay adalah fitur layanan dompet dan uang elektronik dari Shopee yang memungkinkan kamu mendapatkan berbagai penawaran menarik di ShopeePay Day. Fokus Shopee adalah membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan selama bulan puasa ini secara efektif dengan belanja online di aplikasi Shopee.

ShopeePay dihadirkan sebagai solusi belanja online non tunai, serta membantu pengalokasian biaya berbelanja yang efektif untuk berbagai kebutuhan esensial pengguna di seluruh Indonesia tanpa harus keluar rumah. Tidak hanya itu, sejalan dengan kampanye #ShopeeDariRumah di ShopeePay Day, pengguna berkesempatan mendapatkan berbagai penawaran menarik.

 

ShopeePay Day, solusi belanja online nyaman di tengah pandemi

Gratis voucher ongkir minimum belanja Rp0, ekstra voucher ongkir, voucher cashback, shopee flash sale Rp99, lucky draw Rp1 juta koin Shopee bisa kamu dapatkan. Kamu juga bisa menghembat biaya untuk berbelanja kebutuhan makanan, kesehatan, kebersihan, hingga fashion melalui aplikasi Shopee. Sudah pernah coba sebelumnya?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading