Sukses

Lifestyle

Tidak Bisa Berjauhan, 3 Zodiak Ini Paling Mungkin Putus Cinta saat Karantina

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa zodiak yang merasa harus berdekatan dengan pasangan mereka selama 24 jam 7 hari. Tidak heran jika selama masa karantina seperti saat ini, mereka paling mungkin mengalami putus cinta karena tidak tahan harus berjauhan dengan pasangan.

Dilansir dari yourtango.com, Selasa (12/5/2020), berikut ini adalah beberapa zodiak yang paling mungkin putus cinta saat karantina. Penasaran siapa saja?

1. Aries

Aries adalah zodiak yang penuh energi dan harus terus bergerak. Karantina jelas merupakan situasi yang membuat mereka tidak nyaman.

Zodiak Aries juga cenderung menempatkan hubungan mereka di atas segalanya. Jika mereka merasa tidak mendapatkan ruang dan kebebasan yang diperlukan, ini mungkin menjadi pemicu bagi zodiak ini untuk mengakhiri hubungan tersebut.

 

 

2. Taurus

Taurus adalah zodiak yang harus selalu berdekatan dengan pasangan mereka. Perpisahan hanya bersifat sementara bagi zodiak ini.

Kecuali pasangan mereka melakukan sesuatu yang menyakitkan, zodiak ini akan terus menemukan jalan untuk kembali bersama. Tidak heran, bukan jika mereka tidak tahan berjauhan dengan pasangan selama masa karantina?

3. Capricorn

Ketika zodiak Capricorn merasa hubungan tidak berjalan lancar, mereka tidak ragu untuk mengakhirinya. Bagi zodiak ini, tidak ada gunanya mencurahkan lebih banyak waktu dan energi ke dalam sesuatu yang tidak akan bertahan lama. Ada kamu salah satunya?

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Resep Nastar Isi Kurma yang Teksturnya Cantik
Artikel Selanjutnya
Ramadan saat Pandemi, Jaga Jarak dari Orang Tersayang Menjadi Tanda Cinta