Sukses

Lifestyle

Donasi Kebutuhan Pokok untuk Pengemudi Taksi dari Senayan City

Fimela.com, Jakarta Tidak ketinggalan, Senayan City juga mengambil aksi tersendiri dalam menyikapi pandemi virus Corona saat ini. Sebagai wujud kepedulian, Senayan City mengadakan program CSR, #TakeActionTogether.

Senayan City menjadi wadah perpanjangan tangan dari @Supersillychef dan donatur lainnya untuk membagikan 400 paket sembako kepada para pengemudi taksi Bluebird yang berada di sekitar area Senayan City. Paket sembako ini berisi 5kg beras, 2L minyak goreng, 8 bungkus mie instan, 550ml kecap manis, biskuit, 500gr garam, teh, energen, sabun mandi, vitamin, masker, dan uang tunai Rp100.000.

Pembagian paket sembako ini merupakan wujud kepedulian Senayan City untuk memenuhi kebutuhan pokok dari para pengemudi taksi yang harus tetap bekerja di tengah pandemi virus Corona.

Senayan City bagi-bagi paket sembako

Selama bulan April, ada berbagai kegiatan CSR yang telah dilakukan oleh Senayan City. Beberapa di antaranya adalah berbagi paket makan siang pada pukul 12 siang untuk para pengendara ojek online dan pengemudi taksi yang ada di Senayan City. 

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Loading