Sukses

Lifestyle

Manfaatkan Teknologi Digital dengan Maksimal di Tengah Pandemi Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Teknologi digital menjadi solusi terbaik untuk melakukan segala aktivitas di tengah pandemi virus Corona saat ini. Contohnya adalah sistem pendidikan di Indonesia yang selama puluhan dilakukan dengan tatap muka, saat ini diharuskan untuk belajar mandiri di rumah.

Tantangannya adalah bagaimana semua orang yang beraktivitas dari rumah dapat melakukannya dengan maksimal, baik belajar, maupun bekerja. Saat ini sudah banyak tersedia buku dan jurnal online yang dapat diakses, baik secara berbayar maupun gratis untuk membantumu beraktivitas dari rumah saja selama pandemi virus Corona.

Walaupun pandemi membatasi aktivitas secara fsik, namun justru membuka peluang untuk menciptakan kreativitas dalam berkolaborasi dengan memanfaatkan ketersediaan inovasi digital di sekitar. Mulailah dengan mengeksplorasi berbagai aplikasi yang ada di dalam gadgetmu untuk mengasah kemampuan motorik, sensorik, dan logika selama pandemi virus Corona.

 

Membeli asuransi bisa secara online

Namun, bagi kamu yang masih harus bekerja keluar rumah di tengah pandemi virus Corona ini, jangan lupa untuk menaati panduan dari WHO dan pemerintah. Selain itu, asuransi juga bisa menjadi pertimbangan terbaik untuk melindungi masa depan diri sendiri dan keluarga dari ketidakpastian.

Jangan khawatir, sekarang asuransi juga bisa dibeli secara online. Super You, asuransi digital dari Sequis memungkinkanmu melakukan pembelian dan pengurusan polis asuransi secara online tanpa komunikasi tatap muka.

Pada Super You by Sequis Online tersedia asuransi Super Life Protection, asuransi jiwa yang jika terkena risiko kecelakaan atau cacat total, maka akan diberikan 100% UP. Nilai yang sama juga akan diberikan jika Tertanggung meninggal dunia karena sebab apapun selama masa asuransi, termasuk meninggal karena infeksi virus Corona.

Preminya pun sangat terjangkau, mulai dari Rp33.000 per bulan dan ahli waris bisa mendapatkan 200% UP jika Tertanggung meninggal dunia karena kecelakaan selama masa asuransi. Selain itu, produk Super Life Protection juga dapat diakumulasi hingga UP Rp1,5 miliar per Tertanggung. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

;
Loading