Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Potensial Selingkuh selama Masa Karantina di Rumah

Fimela.com, Jakarta Ya, ada beberapa zodiak yang paling mungkin selingkuh selama masa karantina di rumah seperti sekarang ini. Mereka selingkuh sebagai pengalih perhatian dari rasa cemas yang disebabkan oleh pandemi.

Mereka menghindari masalah yang muncul dari hubungan selama masa pandemi dengan selingkuh. Dilansir dari bustle.com, Jumat (8/5/2020), berikut ini adalah beberapa zodiak yang paling mungkin selingkuh selama masa karantina di rumah.

1. Cancer

Cancer adalah zodiak yang membenci konflik dan akan selalu berusaha menghindarinya. Apa yang tidak zodiak ini sadari adalah bahwa konflik terkadang sangat penting untuk menjaga sebuah hubungan tetap kuat.

Dengan sifat mereka ini, tidak heran jika mereka sering merasa salah paham dan sendirian. Agar merasa aman lagi, zodiak Cancer akan mencoba terhubung dengan teman lama atau seseorang yang mereka temui secara online, daripada pasangan dan dari sinilah selungkuh biasanya dimulai.

 

 

2. Sagitarius

Zodiak Sagitarius cenderung memiliki mentalitas bahwa rumput tetangga jauh lebih hiaju, sehingga hanya butuh rasa bosan, sampai akhirnya mereka memutuskan untuk selingkuh. Zodiak ini sangat ekstrovert, mereka sangat jujur terhadap diri mereka sendiri, dan tidak sulit untuk selingkuh dari pasangan.

3. Aquarius

Ketika terjebak di rumah saja selama berbulan- bulan, zodiak Aquarius cenderung akan selingkuh dari pasangan. Sebagai zodiak yang independen, zodiak ini merasa harus keluar dan bertemu orang baru.

Zodiak ini tidak mudah tertarik secara fisik, mereka akan mencari kedekatan emosional dalam sebuah hubungan. Bagaimana menurutmu?

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading