Sukses

Lifestyle

Punya Karakter Dominan, 4 Zodiak Ini Suka Mengendalikan Pasangan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang menunjukkan sikap dan karakter yang berbeda saat menjalani cinta. Ada tipe orang yang lebih suka mengikuti kemauan pasangan, ada yang seimbang dalam menjalani cinta dan ada juga yang mendominasi dan suka mengontrol pasangan, seperti sekian zodiak ini.

1. TAURUS

Sikap posesif dan mengontrol Taurus bermula dari keinginannya merasa aman dan nyaman menjalani hubungan cinta. Apa pun yang berhubungan dengan pasangan, Taurus ingin tahu dan bersikap melindungi dan posesif.

Ketika keluar dengan banyak teman, ia memastikan ia menggandeng tangan pasangannya dan menjauhkan teman-teman lainnya dari pasangannya. Ia selalu siap membantu ketika dibutuhkan dan mudah khawatir denga pasangannya.

2. SCORPIO

Scorpio cenderung merasa mudah cemburu dan curiga seakan-akan pasangannya akan meninggalkannya swaktu-waktu dan mengkhianatinya. Itukah mengapa ia sering menanyakan kabar dan apa yang sedang dilakukan pasangannya saat tidak bersama.

Scorpio sendiri secara terang-terangan tipe yang suka mengontrol, kapan harus mengabari, mengapa tak boleh begini dan lain sebagainya. Pada awalnya ia hanya ingin menunjukkan perhatian tapi lama-lama terkesan posesif dan obsesif.

3. LEO

Seperti yang umum diketahui, sebagai zodiak yang selalu ingin menjadi pemimpin, Leo tak bisa menyingkirkan keinginannya memimpin dan mengarahkan ke mana hubungan cintanya harus berjalan.

Ia suka menentukan aturan, mengusulkan banyak hal dan mendesak pasangan untuk setuju. Ia mungkin memang akan mencintai seperti luasnya lautan, namun ia juga menuntut menerima banyak perhatian dari pasangannya, itulah mengapa ia sering dianggap suka mengendalikan.

4. CANCER

Cancer mungkin bukan zodiak yang sangat menonjol karena sikap tegas atau beraninya seperti zodiak lain. Namun dalam hal cinta, Cancer cenderung posesif dan ia suka mengikuti pasangannya ke mana saja.

Baginya, sebanyak mungkin waktu yang ia habiskan dengan pasangan, akan semakin baik. Jika tak dituruti kemauannya, ia mudah ngambek. Ia tipe yang suka lengket terus dengan pasangan, dan karena inilah ia sering dianggap manipulatif dan suka mengontrol pasangan.

Ternyata itu dia sekian zodiak yang paling suka mengontrol pasangan saat menjalani hubungan cinta. Kamu salah satunya, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading