Sukses

Lifestyle

Perselingkuhan pun Bisa Terjadi meski Kehidupan Seks Hebat

Fimela.com, Jakarta Menjaga hubungan terhindar dari perselingkuhan tak selalu mudah. Bahkan mengukur kesetiaan pasangan sendiri masih susah. Pasangan dengan kehidupan seks hebat pun bisa berpisah karena ada yang selingkuh.

Ada sebuah studi menarik terkait hal ini. Melansir nypost.com, pasangan dengan kehidupan seks hebat sangat rentan berselingkuh daripada pasangan yang tidak terlalu intim. Para peneliti menyatakan pasangan yang sering berhubungan seks cenderung kurang setia karena mereka menginginkan lebih banyak seks dengan lebih banyak orang. Hasil temuan tersebut juga menemukan bahwa pria dengan istri rupawan lebih rentan selingkuh daripada perempuan dengan suami rupawan.

Tetap Ada Kesempatan untuk Saling Setia

Sebuah tim yang terdiri dari peneliti asal Florida State University mengevaluasi pasangan pengantin baru selama 3,5 tahun. Sejumlah 233 partisipan diminta untuk mendokumentasi hal-hal intim tentang hubungan mereka, termasuk kepuasan pernikahan, komitmen jangka panjang, dan apakah mereka pernah tidak setia dan masih bersama.

Para partisipan juga diminta untuk melihat foto-foto pria dan wanita yang sangat rupawan dan berpenampilan rata-rata untuk mengetahui kecenderungan mereka untuk berbuat serong. Partisipan yang langsung berhenti melihat foto orang yang menarik cenderung tidak berbuat serong selama penelitian tersebut. Perbedaan waktu menatap foto-foto tersebut antara orang yang selingkuh dan setia sangat tipis sekali.

Perselingkuhan pun bisa terjadi pada pasangan yang memiliki kehidupan seks yang hebat. Meskipun begitu, khususnya pada pasangan suami istri, membangun kehidupan seks yang harmonis dan intim tetaplah penting. Bnagun dengan komunikasi yang terbuka dan senantiasa belajar memahami karakter satu sama lain. Dengan begitu, semoga hubungan bisa langgeng dan terhindar dari perselingkuhan.

Penting sekali bagi setiap pasangan untuk membangun hubungan yang dilandasi kesetiaan. Setelah menikah, kehidupan seks bisa sangat berpengaruh pada kehidupan rumah tangga. Bangun kesetiaan dan keharmonisan hubungan intim dengan selalu jujur satu sama lain. Selalu ada ruang dan kesempatan untuk saling setia dalam setiap hubungan. Semoga kita dijauhkan dari pasangan yang tidak setia, ya.

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Pro dan Kontra Herd Immunity untuk Berantas Virus Corona
Artikel Selanjutnya
Mengetahui Tradisi Merayakan Idul Fitri yang Unik di 5 Negara