Sukses

Lifestyle

Berikut Ini Jodoh dan Waktu yang Tepat untuk Masing-masing Zodiak

Fimela.com, Jakarta Seorang belahan jiwa adalah seseorang yang memahami dirimu da mencintaimu setiap saat. Mereka menghormatimu secara emosional, mental dan fisik dan tidak akan pernah ingin melukaimu dengan cara apa pun. Apa yang dibutuhkan oleh setiap zodiak dalam calon jodoh? Inilah yang dibutuhkan setiap zodiak dalam mendapatkan belahan jiwa dan kapan mereka akan bertemu dengan pasangannya.

Aries

Aries, ia akan bertemu belahan jiwamu lebih cepat dari yang dipikirkan. Bahkan mereka mungkin menjadi bagian dari hidup Aries. Aries membutuhkan belahan jiwa yang akan menyamai energi percaya dirinya, tidak sembarang orang dapat mengikuti sifat berapi-api dari Aries. Belahan jiwa masa depan Aries tidak akan menahan dan hanya akan memberikan semangat kepadanya. Belahan jiwa akan membantunya bersinar dan memungkinkannya untuk tetap menjadi diri sediri yang kompetitif dan berani.

Taurus

Taurus mungkin berpikir, jika dirinya tidak akan pernah menemukan belahan jiwanya, tetapi seseorang akan muncul dalam hidup mereka saat ia sangat membutuhkan orang tersebut. Taurus membutuhkan belahan jiwa yang akan membantunya menyalurkan perasaanmu karena Taurus tahu seberapa keras kepalanya dia. Belahan jiwanya akan membantunya membuat keputusan besar dalam hidup terutama keputusan yang mungkin selalu menguntungkan bagi Taurus.

Gemini

Gemi, dirimu telah menemukan belahan jiwamu dan bahkan mungkin dirimu tidak menyadarinya. Belahan jiwamu adalah orang dengan otak besar yang dipenuhi dengan banyak humor yang aneh. Mereka akan membantumu menjaga hal-hal dalam hidupmu agar tetap menarik. Dirimu tahu, bahwa dirimu dapat memilih siapa yang dapat memasuki lingkaran batinmu, tetapi belahan jiwamu akan menjadi orang yang memperluas cakrawala sosialmu. Jodohmu seseorang yang lucu, pintar dan selalu mendukungmu untuk maju.

Cancer

Cancer, belahan jiwamu mungkin membutuhkan waktu beberapa tahun untuk menghampirimu, tetapi itu hanya karena mereka harus cukup matang secara emosional untuk bersamamu. Calon pasanganmu akan membuat romansa tetap hidup dalam hubunganmu dan akan selalu menjadi yang pertama untuk mengusulkan kencan malam. Cancer memiliki hati yang besar dan membutuhkan seseorang dengan banyak ruang untuk cinta mereka. Belahan jiwamu akan berempati terhadap kebutuhanmu dan akan selalu menjadi tanggungan yang harus ditanggung. Dirimu membutuhkan seseorang yang tidak hanya memikirkan diri sendiri dan dapat mengutamakan kebutuhanmu.

Leo

Leo, dirimu belum bertemu dengan belahan jiwamu. Dirimu membutuhkan seseorang yang akan membuatmu tetap waspada dan bermain bebas dari sifat riang dan percaya diri dari dirimu. Calon pasanganmu akan selalu membuat pemikiran yang menarik dan tidak akan pernah membiarkan menyakitimu. Leo tidak menyukai orang-orang yang membosankan, jadi belahan jiwamu akan selalu membuatmutertarik dan mengantisipasi apa yang akan terjadi selanjutnya.

Virgo

Virgo, dirimu mungkin telah bertemu dengan belahan jiwamu, tetapi masih ada keraguan di dalam diri orang tersebut. Dirimu membutuhkan seseorang yang sangat dewasa dan mandiri. Jujur, dirimu hanya membutuhkan seseorang yang akan memahami kebutuhaknmu yang serba berkelas. Jodohmu harus menjadi orang yang rajin dan giat. Mereka akan berkomitmen untk dirimu Virgo dan hanya dirimu.

Libra

Libra, tahu bahwa dirimu memiliki standar yang tinggi, jadi dirimu mungkin tidak pernah menganggap seseorang sebagai belahan jiwa. Mereka harus memiliki keseimbangan sempurna yang menarik, cerdas, lucu dan menarik. Pasanganmu perlu percaya diri agar dapat mengikuti energimu. Kebutuhanmu akan keindahan, akan menyulitkanmu untuk menemukan seseorang yang cukup layak untuk dianggap sebagai balahan jiwamu.

Scorpio

Scorpio, dirimu belum bertemu dengan belahan jiwamu, tetapi dalam waktu satu tahun orang itu akan mulai menunjukkan diri mereka. Dirimu membutuhkan belahan jiwa yang akan menantang dirimu dan memberimu energi yang lebih. Dirimu tidak akan pernah bisa bersama dengan seseorang yang hanya suka tinggal menonton film, dirimu membutuhkan seseorang yang menyukai petualangan. Pasanganmu tidak akan pernah menahanmu untuk bersenang-senang, tetapi juga akan mulai sedikit meluluhkan hatimu.

Sagitarius

Sagitarius, dirimu belum bertemu dengan belahan jiwamu, tetapi mungkin akan menemukan dalam petualanganmu ini. Dirimu menginginkan kebebasan dan ruang pribadi, jadi memiliki belahan jiwa tampaknya terlalu menggoda untukmu. Belahan jiwamu akan menjadi seseorang yang memungkinkanmu untuk menjadi dirimu sendiri. Mereka tidak akan pernah menghalangimu untuk mengikuti kata hatimu. Dirimu memiliki cukup banyak orang dalam hidupmu yang mencoba mengubahmu sehingga belahan jiwamu akan memberikanmu kebebasan.

Capricorn

Capricorn, dirimu telah bertemu dengan belahan jiwamu, tetapi terlalu sulit untuk menyadarinya. Dirimu bisa menjadi seseorang pemilih dan mengalami kesulitan melihat kekurangan kecil orang lain. Belahan jiwamu adalah seseorang yang penuh gaya, menawan dan sangat mewah. Dirimu membutuhkan belahan jiwa yang akan membantu melonggarkan dan menjadikanmu kurang kritis terhadap diri sendiri dan orang lain.

Aquarius

Aquarius, belahan jiwamu sudah ada dalam hidupmu dan dirimu baru mulai menyadarinya. Dirimu membutuhkan seseorang yang akan membantu menurunkan kecemasanmu, dan juga mendorongmu untuk menjalani hidup terbaik. Belahan jiwamu akan ada bersamamu sebagai tangan untuk memegang, seseorang untuk curhat dan seseorang yang humoris.

Pisces

Pisces, kepercayaan dan sifat baikmu telah membuatmu berpikir bahwa dirimu telah menemukan belahan jiwa. Orang-orang ini mungkin menghancurkan hatimu, tetapi bintang yang sebenarnya sedang dalam perjalanan kisah asmaramu. Dirimu membutuhkan seseorang yang akan membantumu mempertahankan diri sendiri. Dirimu tahu bawah dirimu dapat mencoba menjaga kedamaian, bahkan jika itu berarti menahan apa yang dirimu yakini. Jodohmu akan menjadi keseimbangan sempurna antara hati yang lembut dan percaya diri, suka bersenang-senang dan serius.

Nah, berikut tadi beberapa belahan jiwa yang dibutuhkan oleh masing-masing zodiak. Apakah Sahabat Fimela sudah menemukan belahan jiwa yang tepat?

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading