Sukses

Lifestyle

4 Kualitas Ini Harus Ada pada Diri Pasangan untuk Membangun Hubungan Asmara yang Sehat dan Tahan Lama

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak ingin memiliki hubungan asmara yang sehat dan tahan lama atau dapat berlangsung selamanya? Untuk memulainya, maka penting untuk mencari pasangan yang sesuai dengan cita-citamu tentang sebuah hubungan asmara.

Dilansir dari yourtango.com, Rabu (3/6/2020), berikut ini adalah beberapa kualitas yang harus kamu temukan dalam diri pasangan untuk mendapatkan hubungan asmara yang sehat dan tahan lama. Penasaran apa saja?

1. Ketulusan

Ketulusan harus berasal dari pasangan yang jujur. Bukan hanya menepati janjinya, namun juga jujur dalam semua perkataan yang diucapkannya, bukan pribadi yang sering membenarkan diri mereka sendiri.

Ketulusan harus berasal dari kondisi yang selaras antara pikiran, perasaan, dan tindakan. Ketulusan tidak boleh muncul karena konflik internal ataupun keraguan.

2. Ketersediaan

Ketersediaan di sini bukan hanya secara fisik, namun juga untuk dirasakan. Ketersediaan seseorang bisa kamu rasakan secara emosional dan fisik, apakah ia mampu mendengarkanmu dan bersikap jujur saat menjalin sebuah hubungan asmara.

 

3. Ketertarikan

Ketertarikan di sini maksudnya adalah ketertarikan dalam segala hal. Seseorang yang membutuhkan upaya untuk merasa atau tetap tertarik pada sesuatu, berarti ia tidak benar-benar tertarik.

4. Kerja sama

Sikap kooperatif atau kerja sama sangat dibutuhkan dalam menjalani suatu hubungan asmara dengan orang lain. Untuk membuat sebuah hubungan berjalan baik dan berlangsung lama, butuh kerja sama dari 2 orang di dalamnya.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

;
Loading