Sukses

Lifestyle

Banyak Kriteria dan Syarat, 4 Zodiak Ini Paling Pilih-Pilih Saat Mencari Pasangan

Fimela.com, Jakarta Berdasarkan zodiak, kita bukan hanya bisa menebak seperti apa kepribadian seseorang namun bagaimana mereka menentukan pasangan. Beberapa zodiak ada yang mudah jatuh cinta, sebagian lainnya sangat pemilih dan banyak kriteria. Kira-kira siapa zodiak yang paling pemilih saat mencari pasangan? Simak daftarnya berikut ini.

1. LEO

Sudah barang tentu jika Leo memiliki banyak kriteria saat menentukan pasangan. Mulai dari mencari yang tampan, setia, perhatian, jujur dan mau mengikuti segala kemauannya, Leo adalah salah satu zodiak yang paling sering mengalami kesulitan menemukan cinta yang sesuai karena memiliki banyak standar. Apalagi dengan sifatnya yang selalu ingin mendominasi dan menyetir hubungan, tak banyak yang bisa bertahan menghadapi Leo meski ia sosok yang menarik.

2. VIRGO

Terlalu teliti, terlalu detail atau terlalu suka mengkritik, mungkin itulah yang bisa digambarkan tentang Virgo ketika memilih pasangan, dan sekian sifat itu tak akan berubah atau berkurang selama menjalani hubungan. Sikapnya yang sangat pemilih ini membuat Virgo sebagai salah satu zodiak paling susah ditahlukkan. Tidak memberikan hati mereka dengan mudah karena seseorang harus sudah memenuhi segala syaray sebelum bisa menjadi pasangannya.

3. TAURUS

Awalnya Taurus hanya menginginkan pasangan yang sederhana, yang penuh cinta dan penuh perhatian. Tapi sayangnya ia juga menginginkan sosok yang bisa ia kendalikan, dan inilah yang membuatnya sulit mendapatkan pasangan. Ketika menemukan seseorang, ia tak segera membuka hati dan memberi kesempatan, ia akan main tarik ulur hingga akhirnya sosok tersebut justru pergi karena terlalu lelah digantungkan. Separah itu sikap pilih-pilih ala Taurus.

4. SAGITARIUS

Sagitarius yang lebih mencintai dirinya sendiri dan menyukai kebebasan akan sulit menjalin cinta penuh ikatan dan komitmen. Ia akan megajukan banyak syarat sebelum seseorang bisa mendapatkan cintanya, salah satunya adalah membebaskan dirinya menjalani apa pun yang ia mau dalam hidup. Sedangkan (sayangnya), banyak pria yang tidak bisa memenuhi kriteria itu. Karena sikap pemilih inilah Sagitarius jarang terlihat menggandeng pasangan.

Wah, ternyata itu dia sekian zodiak yang ternyata paling pemilih. Sahabat Fimela termasuk salah satunya juga?

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading