Sukses

Lifestyle

Tidak Butuh Pikir Panjang, 4 Zodiak Ini Paling Cepat Mengambil Keputusan

Fimela.com, Jakarta Ketika dihadapkan pada pilihan atau situasi yang perlu pertimbangan, tidak semua orang mudah membuat keputusan. Namun tidak begitu dengan sekian zodiak ini. Karena berbagai alasan, mereka seakan tak butuh pikir panjang, dan oleh karenanya mereka bisa membuat keputusan dengan cepat. Ini dia mereka.

1. ARIES

Tak ingin membuang banyak waktu, Aries menginginkan keputusan cepat. Secepat tempo ia menjalani hidup yang penuh aktivitas, menurut Aries, keputusan yang diambil seseorang memang tidak selalu sempurna, akan selalu ada baik buruknya. Jadi daripada membuang waktu, ia mengambil keputusan yang menurutnya bisa ia kerjakan. Lebih baik mengambil keputusan cepat daripada kehilangan kesempatan. Meski terkesan impulsif tapi ia bertanggung jawab atas keputusannya.

2. LEO

Sebagai zodiak yang cukup suka mementingkan diri sendiri, Leo akan membuat keputusan berdasarkan apa yang paling menguntungkan untuk dirinya sendiri. Ia mencintai dirinya sendiri, dan menaruh dirinya sebagai prioritas. Meskipun ini bisa jadi tindakan positif, ada kalanya membawa dampak negatif. Tentu saja, Leo sadar itu bisa saja bukan keputusan terbaik, namun pertimbangan utamanya adalah sebisa mungkin ia bukan pihak yang dirugikan.

3. AQUARIUS

Mempertimbangkan banyak hal terlalu detail bukanlah hobi Aquarius. Ketika mengambil keputusan, ia cenderung melihat garis besar masalah, dan ketika sudah bisa membayangkan hanya sedikit masalah yang akan muncul, barulah ia membuat keputusan. Tanpa diketahui banyak orang, Aquarius sebenranya sudah punya "master plan", ketika sesuatu cocok dengan master plan itu, ia tak ragu memilih. Kalau pun nanti hasilnya buruk, ia tak akan menyesal karena sudah memenuhi rasa penasarannya.

4. SCORPIO

Scorpio secara mengejutkan bisa sangat random dan mengambil keputusan dalam hitungan detik. Ia mungkin tampak analitis dan mempertimbangkan banyak hal, tapi ketika itu ia lakukan, ia hanya akan membebani pikirannya sendiri dan semakin bingung. Pada akhirnya ia akan membuat keputusan yang menurutnya bisa ia sesuaikan dengan dirinya. Jika ada sesuatu yang berjalan tidak sesuai harapan, paling tidak ia bisa memberbaikinya.

Ternyata itu dia sekian zodiak yang mudah sekali mengambil keputusan. Kamu salah satu pemilik zodiak di atas, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading