Sukses

Lifestyle

Rekomendasi Smartphone Terbaru untuk Perempuan Aktif

Fimela.com, Jakarta Selama pandemi, kegiatan praktis hampir dilakukan di rumah. Mulai dari bekerja hingga belanja. Bahkan untuk mencari hiburan pun harus di di rumah saja. Salah satu benda yang banyak membantumu saat harus di rumah saja adalah smartphone.

Smartphone yang 'smart' akan memudahkanmu dalam melakukan berbagai aktivitas. Sharp membuktikan komitmennya di pasar smartphone dengan merilis dua produknya di Indonesia, Aquos Zero 3 dan Aquos R3. Kedua produk ini ditargetkan untuk penggemar game dan kalangan profesional.

Hari ini (10/6) secara online. Sharp Aquos Zero 2 dan Aquos R3 merupakan produk premium yang dibanderol dengan harga di atas Rp 10 juta.

Smartphone yang Cocok untuk Perempuan Aktif

Smartphone keluaran Sharp ini sangat cocok untuk perempuan aktif. Dengan berat yang ringan membuatmu bisa beraktifitas tanpa merasa terbebani dengan ponsel yang dibawa.

Bagi profesional yang banyak bekerja di desain dan membutuhkan tampilan benda yang real. Smartphone keluaran dari Sharp ini sangat cocok untukmu. Sharp Aquos R3 memiliki Pro IGZO berukuran 6,2 inci dengan resolusi 3.120 x 1.440 piksel dan refresh rate 120Hz. Layar Aquos R3 mendukung HDR 10. Dan yang tidak kalah penting, smartphone ini hemat energi.

Sharp Aquos Zero 2 memiliki layar OLED berukuran 6,4 inci (1.080 x 2.340 piksel) dengan refresh rate 240Hz, chipset Snapdragon 855, GPU Adreno 640, dan berbasis pada OS Android 10. Untuk mendukung performanya, smartphone ini juga dilengkapi RAM 8GB dan memori internal 256GB.

Sharp membekali Aquos Zero 2 dengan dua kamera belakang. Keduanya memiliki resolusi 12.2MP f/1.7,dan 20MP yang dilengkapi dengan LED flash. Sementara kamera depan dengan resolusi 8MP f/2.2. Spesifikasi lainnya termasuk baterai 3.130mAh dengan fast charging, serta fitur pemindai sidik jari di bawah layar.

Menarik bukan?

Cara Mendapatkan Sharp Zero 2 dan Aquos R3

Kedua smartphone ini masing-masing akan dibuka sistem pre-order yang akan dibuka pada 25 Juni – 8 Juli 2020 secara eksklusif melalui partner e-commerce Shopee, dengan harga Sharp Aquos Zero dibanderol seharga Rp 12.999.000. Pada pembelian di masa pre-order ini konsumen akan mendapatkan bonus berupa gratis 1 unit LED TV Sharp Aquos Android TV with Google Assistant 32”, Buy Back hingga Rp 5.000.000 pada pembelian ponsel Sharp berikutnya, dan garansi setiap ponsel yang rusak akan diganti dengan yang baru.

Begitu pula dengan pre-order dari Sharp Aquos R3, dengan banderol seharga Rp 10.999.000 pada pembelian masa ini akan mendapatkan 1 unit LED TV Sharp Aquos IIOTO 24”, 1 unit Sharp Aquos Sound Partner ANSS 1, Buy Back hingga Rp 5.000.000 pada pembelian ponsel Sharp berikutnya, dan garansi setiap ponsel yang rusak akan diganti dengan yang baru.

Bagaimana, sudah siap untuk ganti smartphone baru?

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading