Sukses

Lifestyle

Karir vs Cinta, 5 Zodiak Ini Lebih Pilih Karir

Fimela.com, Jakarta Hidup selalu memberikan pilihan. Tinggal bagaimana kita mempertimbangkan pilihan tersebut sehingga bisa kita jalani sesuai keinginan kita. Jika disuruh memilih antara karir dan cinta, banyak orang pasti bingung mau memilih yang mana. Ada beberapa zodiak yang lebih memilih cinta, tapi sekian zodiak ini akan memilh karir.

1. ARIES

Aries punya pekerjaan untuk dijalani, dan akan sangat jelas ia akan memilih karir daripada cinta, karena umumnya ia akan menjalani karir atau pekerjaan yang ia sukai. Apalagi Aries menyukai kompetisi dan tantangan. Daripada menghabiskan waktu memperjuangkan cinta yang melelahkan, lebih baik ia menghabiskan waktu untuk mencari uang dan membuat level hidupnya lebih baik.

2. VIRGO

Virgo mencintai pekerjaanya lebih dari apa pun, meski pekerjaan itu membuatnya stres. Ia tak bisa hidup tanpa pekerjaannya, tapi jelas ia bisa hidup tanpa cinta orang lain. Ia cukup mencintai dirinya sendiri dan hidup mandiri. Sejak awal, menjalani hubungan cinta sudah cukup merepotkan untuk Virgo yang banyak maunya. Segala hal yang berhubungan dengan perasaan begitu rumit baginya dan daripada dibuat stres oleh cinta yang rumit, ia lebih suka menghadapi stres bekerja.

3. AQUARIUS

Aquarius seakan dilahirkan sebagai seseorang yang memang sulit menerima cinta. Selain mandiri dan percaya diri, Aquarius lebih nyaman bekerja sendiri. Jadi hampir bia dipastikan ia akan lebih memilih pekerjaannya daripada cinta. Siapa pun yang ingin menjadi pasangan Aquarius harus mau menjadi prioritas kedua dan menerima keinginan Aquarius untuk tetap sibuk bekerja meski menjalin hubungan cinta.

4. SAGITTARIUS

Sagitarius sudah sering kesulitan mempertahankan dirinya sendiri menjalani satu pekerjaan yang terus berulang setiap hari, apalagi harus menjalani cinta yang sama setiap harinya. Bukan berarti ia tak suka saat jatuh cinta, ia menikmati hal itu, namun jika cinta hanya akan merenggut kebebasannya berekspresi dan menemukan kebahagiaan, jelas ia akan melepas cinta itu demi kebaikan dirinya sendiri.

5. TAURUS

Taurus berharap bisa menyeimbangkan keduanya, memiliki keduanya. Tapi ia juga menginginkan hidup mapan dan terjamin secara finansial, dan tentu saja pekerjaan menjadi bagian hidupnya yang sangat penting. Meski ia tipe yang bahagia ketika jatuh cinta, penuh kasih sayang dan mencintai keluarga tapi jika harus memilih antara karir dan cinta, ia akan memastikan tidak kehilangan pekerjaannya, karena di situlah hidupnya bertumpu.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang akan lebih memilih karir daripada cinta jika dihadapkan pada pilihan karir atau cinta. Kamukah salah satunya Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading