Sukses

Lifestyle

Ketahui 4 Tanda Bahwa Pasanganmu Melakukan Perselingkuhan Secara Online

Fimela.com, Jakarta Selingkuh online, memiliki hubungan virtual yang mencakup sexting, pertukaran foto atau pesan yang menarik dan godaan melalui jejaring sosial tanpa harus melakukan hubungan fisik. Ini adalah cara lain melakukan perselingkuhan. Lagi pula, internet dan teknologi seperti ponsel telah memberikan akses mudah pada pasangan kita untuk mendapatkan kepuasan yang lain.

Perangkat Digital Dilindungi Kata Sandi

Seseorang yang memiliki urusan hubungan online dengan orang asing untuk cybersex akan menjaga ponsel mereka dengan menggunakan kata sandi. Bahkan sebagian pasangan tidak akan bisa dan tahu kata sandi ini. Ini bersifat rahasia saat melakukan komunikasi mereka akan segera menutup ponselnya bila seseorang mendekatinya atau masuk ke ruangannya. Jika pasanganmu merahasiakan aktivitas ponsel, maka kemungkinan besar mereka berselingkuh secara virtual.

Penggunaan Sosial Media Rahasia

Mungkin mereka akan menggunakan akun sosial media untuk melakukan perselingkuhan secara virtual. Bahkan mereka akan membuat akun baru yang dikhususkan untuk melakukan perselingkuhan ini. Hal ini dilakukan supaya, orang lain terutama pasangan tidak dapat mengendus jejak hubungan gelap ini.

Obsesi Menanggapi Pesan

Obsesi dengan menanggapi pesan teks melalui media sosial adalah tanda bahwa sesuatu mencurigakan sedang terjadi. Sejujurnya banyak dari kita yang kecanduan dengan ponsel dan beberapa dari kita menggunakannya lebih banyak untuk bekerja dan lebih sedikit untuk kesenangan.

Perilaku Aneh

Salah satu tanda perselingkuhan adalah perubahan perilaku pasangan. Pasangan yang tiba-tiba bersikap sangat baik untuk menutupi perselingkuhan itu. Seseorang mungkin sangat manis karena rasa bersalah atau sangat jahat dengan harapan dapat menebus perilakunya.

Perselingkuhan adalah salah satu hal yang sangat tidak diinginkan dalam suatu hubungan. Selalu jaga komunikasi tetap terbuka. Saling terbuka satu sama lain, dapat dilakukan. Seseorang yang memiliki rahasia tentang perselingkuhan, ini dapat menjadi sangat berisiko dalam hubungan pernikahan. Jadi berbicara dan jujur kepada pasangan adalah kuncinya.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading