Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian dari Buah Favorit, Begini Sifatmu Jika Suka Buah Tomat

Fimela.com, Jakarta Mungkin tomat bukan buah yang paling populer di antara banyak pilihan buah di pasaran. Ia mungkin mudah kalah pamor dengan buah-buahan yang manis seperti mangga dan pisang, tapi ternyata banyak juga lho yang suka rasa asam segar buah tomat yang membuat mata melek.

Ternyata menyukai buah tertentu bisa menebak seperti apa kepribadian orang tersebut. Buah tomat misalnya, jika kamu tak begitu suka buah yang manis dan lebih suka makan tomat yang asam dan berair, kamu adalah tipe orang sarkastik di antara teman-temanmu.

Kepribadian Berdasarkan Buah Favorit Tomat

Kamu bukan tipe orang yang suka berkata-kata manis dan lebih suka mengatakan hal jujur apa adanya meski tak mudah diterima. Seringkali karena kata-katamu seasam buah yang kamu sukai, tak banyak yang tahan berteman denganmu. Hanya orang-orang kuat mental yang menilaimu sebagai orang yang tulus dan objektif.

Kamu juga tahu kamu bukan orang yang bisa berbohong, berkata manis hanya agar terlihat baik. Kamu lebih memilih tak punya banyak teman daripada mengumpulkan orang penuh kepalsuan dalam hidupmu. Menurutmu, banyak teman justru merepotkan karena kamu cenderung introvert. Kamu menikmati hidup dengan sedikit teman tapi bisa saling membantu.

Umumnya teman-temanmu juga orang-orang yang tak mudah sakit hati dan jauh dari drama. Mereka menikmati hidup mereka tanpa mengurusi hidup orang lain. Nah, jika kamu pecinta buah tomat, coba cocokkan apakah kepribadianmu seperti penjelasan di atas ya Sahabat Fimela.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading