Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian dari Buah Favorit, Begini Sifatmu Jika Suka Buah Kelapa

Fimela.com, Jakarta Kelapa muda maupun tua pasti menjadi salah satu buah paling mudah ditemukan di Indonesia karena termasuk buah tropis. Bukan hanya bisa dinikmati selagi muda, buah kelapa tua juga bisa dinikmati dalam bentuk santan meski umumnya dijadikan bahan masakan. Meski demikian kelapa tua juga enak dicamil karenya terasa manis dan renyah.

Berhubung selera setiap orang berbeda-beda, bisa saja ada orang yang suka sekali makan buah kelapa dan menjadikan kelapa sebagai buah favoritnya. Hal ini erat hubungannya dengan kepribadian

Orang yang menyukai buah kelapa adalah tipe orang yang ternyata cukup serius, sangat bijaksana dan suka merenungkan sesuatu. Ia mengutamakan hidup penuh ketenangan, damai dan jauh dari masalah. Ia cukup easy going atau mudah bergaul.

Kepribadian Berdasarkan Buah Favorit Kelapa

Meskipun ia suka bersosialisasi namun ia cenderung pemilih soal siapa saja yang bisa menjadi temannya. Orang pecinta kelapa cenderung keras kepala, namun tidak terlalu kaku. Jika memang diperlukan, ia bisa bersikap fleksibel, ia hanya memiliki pendirian yang kuat.

Dalam hal pekerjaan ia tipe yang cekatan, cerdas dan peka. Ia memastikan tanggung jawab tugasnya selesai sesuai dengan yang diharapkan. Itulah mengapa, dalam urusan asmara ia juga butuh pasangan yang sama cerdas dengan dirinya.

Itu dia kepribadian sosok yang menyukai buah kelapa, baik itu kelapa muda atau suka ngemil kelapa yang sudah tua. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading