Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian dari Buah Favorit, Begini Sifatmu Jika Suka Buah Melon

Fimela.com, Jakarta Segar dan manis, buah melon bagai sahabat buah semangka karena sama-sama memiliki ukuran besar dan bulat dan memiliki rasa manis yang menyegarkan. Banyak orang pasti menjadikan buah ini sebagai buah favoritnya, dan dari buah favorit kita bisa menebak seperti apa kepirbadian orang tersebut.

Pecinta melon sebenarnya adalah orang yang cukup introvert. Dengan rasa melon yang manis dan segar, menggambarkan bahwa sebenarnya penyuka melon ini punya kepribadian yang mudah disukai orang lain. Ia cukup ramah hanya saja tak begitu suka keluar rumah.

Kepribadian Berdasarkan Buah Favorit Melon

Ia menikmati waktu sendirian di rumah, lagipula ia selalu punya banyak kegiatan untuk dilakukan sehingga tak pernah bosan, entah itu membaca buku, memasak, menyiram tanaman atau mengerjakan apa pun yang ia suka. Ia menyukai kehidupan yang simpel dan apa adanya, menjalani rutinitas sambil berharap tidak ada masalah yang muncul mendadak.

Ia juga bukan tipe orang yang terlalu suka mengikuti tren masa kini seperti perkembangan fashion, musik atau apa pun. Ia memiliki dunianya sendiri, menyukai sesuatu yang berbeda tidak membuatnya merasa tersisihkan.

Penyuka buah melon juga cenderung berpikir optimis dan positif. Orang mungkin berpikir ia tampak santai dan tidak memiliki kekhawatiran dalam hidup, sebenarnya penyuka melon juga punya sisi insecure-nya sendiri, ia cukup susah keluar dari zona nyaman.

Wah, seperti itu ternyata kepribadian penyuka buah melon. Cek sekarang jika kamu menyukai buah melon, Sahabat Fimela.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading