Sukses

Lifestyle

3 Alasan Mengapa Pria Gemar Mengacak Rambut Perempuan

Fimela.com, Jakarta Perasaan suka dan sayang tidak selalu diungkapkan lewat kata. Banyak cara untuk melakukan, salah satunya adalah dengan gesture tubuh. Perasaan sayang dan melindungi pun bisa diungkapkan lewat gesture tubuh pasangan.

Salah satu gerakan tubuh yang menunjukkan pria itu peduli dan sayang terhadapmu adalah mengacak rambutmu. Ternyata gerak tubuh ini menunjukkan bahwa sebenarnya ia ingin melindungi dan merasa tertarik padamu. Ia juga menunjukkan keterbukaan padamu.

Berikut ini adalah 3 alasan mengapa pria mengacak rambut perempuan yang ia sukai. Yuk, cari tahu 'kode' yang ingin disampaikan padamu.

Ingin Dekat dan Mengenalmu Lebih Dalam

Saat ia mengusap rambutmu hal ini menunjukkan jika ia ingin mengenalmu lebih dekat. Ia berusaha mengakrabkan diri dan menjalin hubungan yang dekat. Ia ingin menyakinkanmu dan berharap pun kamu memiliki perasaan yang sama dengannya.

Kamu adalah Sosok yang Menggemaskan

Pria gemar mengusap rambut perempuan tidak selalu untuk mengungkapkan ketertarikan kepada lawan jenis. Bisa jadi ia hanya ingin menunjukkan ekspresi gemas kepada adik perempuannya. Nah, kalau begini jangan sampai salah paham ya.

Ia Ingin Melindungimu

Saat pria mengusap rambut perempuan yang ia sayangi, itu arrtinya ia ingin melindungimu. Ia ingin merasa menjadi sosok yang dibutuhkanmu. Hal ini semacam kode, bahwa ia akan selalu ada untukmu dan memintamu untuk percaya padanya.

Nah, demikian 3 alasan mengapa pria gemar mengacak-acak rambut perempuan terutama yang disukainya. Hmm, bagaimana menurutmu apakah kamu merasa nyaman saat si dia mengacak-acak rambutmu?

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Resep Andong Jjimdak Ayam Bumbu Kecap Praktis khas Korea
Artikel Selanjutnya
Standar Cantik Lebih dari Sekadar Warna Kulit dan Rambut Tertentu