Sukses

Lifestyle

3 Tips Traveling Aman Saat Era New Normal

Fimela.com, Jakarta Memasuki masa new normalSahabat Fimela kini sudah diperbolehkan untuk bepergian, termasuk ke luar kota, atau bahkan ke luar negeri untuk beberapa negara yang sudah dibuka pemerintah. Tentunya, kebijakan new normal dan protokol kesehatan harus dipatuhi dengan baik, mulai dari meninggalkan rumah, hingga sampai di tempat tujuan. 

Untuk itu, tiket.com meluncurkan fitur terbaru, tiket Clean yang dapat memastikan partner yang bekerja sama dengan tiket.com sudah memenuhi standar protokol kesehatan dan kebersihan yang keluarkan badan resmi, seperti WHO. Fitur baru ini juga menjadi salah satu upaya untuk membuatmu merasa aman dan nyaman saat menggunakan produk-produk tiket.com. 

Pihaknya juga bekerja sama dengan para partner seperti hotel, event, atraksi, serta penyedia jasa perjalanan seperti maskapai untuk memastikanmu mendapatkan fasilitas protokol kesehatan dan keamanan yang berhak kamu dapatkan. 

Menurut Gaery Undarsa, Chief Marketing Officer tiket.com, saat ini seluruh partner tiket.com telah mengikuti protokol kebersihan dan kesehatan serta sudah mendapatkan label tiket Clean di tiket.com. “Jumlah ini tentunya akan terus bertambah seiring semakin banyaknya partner kami yang menyatakan keikutsertaan dalam program ini,” tambah Gaery.

Jika Sahabat Fimela ingin bepergian atau traveling di era new normal, mengikuti protokol kesehatan saja tidak cukup. Berikut beberapa tips agar kamu tetap aman selama traveling. 

1. Cari Hotel yang Menyediakan Antiseptik

Cobalah untuk mencari hotel-hotel yang memang menyediakan antiseptik, baik menyediakannya secara umum di berbagai sudut hotel, atau juga memberikan antiseptik kit untuk setiap tamu yang menginap. 

2. Keamanan Pelanggan

Selain itu, cari juga hotel dan penerbangan yang memberikan layanan perpanjangan masa berlaku selama mas pandemi. Sehingga, jika penerbangan dibatalkan atau diundur akibat pandemi, liburanmu tetap aman. 

3. Jangan Memaksakan Liburan

Meski sudah ada beberapa penerbangan luar negeri yang dibuka, masa new normal bukan berarti masa aman. Virus Corona masih ada dan kamu tetap harus sangat berhati-hati dalam merencanakan perjalananmu. Jika memang bisa diundur, sebaiknya tetap berada di rumah hingga kamu bisa bepergian dengan lebih aman dan nyaman. 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Belum Bisa Berkomitmen, 3 Zodiak Ini Rentan Mendua
Artikel Selanjutnya
Menggenggam Tangan Pasangan Bisa Meredakan Emosi Saat Bertengkar, Menurut Studi