Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian dari Teh Favorit, Ini Sifatmu Jika Suka Teh Mint

Fimela.com, Jakarta Teh dengan seduhan daun mint memang memberikan rasa segar di mulut, meningkatkan semangat, memberi kesan santai, menenangkan dan menyejukkan. Banyak orang menyukai sensasi segar yang dihasilkan teh mint ini, tapi tak banyak yang tahu bahwa selera teh juga bisa menebak kepribadian.

Jika teh mint adalah teh favoritmu, kamu tipe orang yang manis dan lembut tapi gampang cemas dan khawatir. Kamu mungkin orang yang cukup sibuk menjalani aktivitas setiap harinya sehingga menginginkan kehidupan yang lebih rileks di sela-sela kesibukanmu. Kamu ingin menyeimbangkan hidupmu sehingga tidak rentan stres.

Kepribadian Berdasarkan Teh Favorit Mint

Kamu juga cukup terbuka dan ramah secara sikap. Meski bersikap manis tapi kamu tidak terlalu suka makanan manis. Kamu menyukai hujan, menyukai cuaca yang lebih melankolis namun memberikan ketenangan. Ada kemungkinan juga kamu menyukai teh mint karena ingin bisa lebih fokus dan konsentrasi menyelesaikan pekerjaan.

Teh mint punya banyak manfaat kesehatan dan kemungkinan kamu juga tipe yang sangat peduli dengan kesehatan. Kamu memastikan makanan yang kamu makan bisa bermanfaat untuk tubuhmu.

Itu dia kepribadian seseorang yang menyukai teh mint. Seperti itu jugakah dirimu, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading