Sukses

Lifestyle

Ini 6 Zodiak yang Paling Sering Mengalami Insomnia

Fimela.com, Jakarta Sebagian orang mungkin merasa susah tidur di malam hari atau yang sering di sebut dengan insomnia. Stres dapat menyebabkan seseorang menjadi insomnia. Bagi beberapa zodiak ini adalah masalah serius yang mereka hadapi. Berikut ini adalah beberapa zodiak yang memiliki masalah dengan insomnia.

Cancer

Cancer memiliki rencana besar dan pemikir pada masa depan, yang membuatnya mengalami insomnia dan kurang banyak istirahat. Mereka mungkin akan sering mengalami pingsan karena stres dan berakhir dengan terbaring di ranjang karena sakit. Mereka akan mencoba tidur lebih awal saat mengalami stres berat dan mungkin akan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk tidur nyenyak.

Leo

Karena Leo obsesif, tidur adalah masa lalu bagi mereka. Mereka dapat merasakan tidur nyenyak ketika masih anak-anak, tetapi sebagai orang dewasa, Leo tidak memiliki waktu untuk tidur dengan baik. Mereka memiliki hal-hal lain yang perlu mereka pikirkan seperti bagaimana mengatur kehidupan mereka dan mendapatkan perhatian dari banyak orang.

Scorpio

Ketika Scorpio tidak dapat tidur di malam hari, mereka mungkin sedang merencakan sesuatu. Hal itu bisa berupa balas dendam atau kehancuran bagi seorang teman. Bisa jadi mereka tidak tidur karena mereka tidak bisa menyakiti seseorang sehari sebelumnya.

Sagitarius

Ketika Sagitarius tidak dapat tidur dengan tenang di malam hari, mereka lebih cenderung memikirkan tentang keuangan. Masalah uang membuat Sagitarius sakit perut dan mengalami insomnia tanpa henti karena masalah keuangan yang sangat mereka khawatirkan.

Aquarius

Aquarius tidak tidur untuk mengantisipasi jatuhnya dirinya karena suatu kesalahan yang mereka lakukan pada seseorang. Mereka tahu telah menjadi pengecut dengan lari dari tanggung jawab. Karena terlalu memikirkan kesalahannya terhadap seseorang, ini membuat mereka menjadi lebih sulit tidur di malam hari.

Pisces

Pisces sulit tidur di malam hari karena ada hal-hal lain yang lebih penting daripada tidur. Mereka sibuk untuk mencari tahu siapa orang terburuk yang mereka kenal, mereka akan mencari tahu tentang apa yang harus ia lakukan terhadap orang tersebut.

Nah, itu tadi beberapa zodiak yang memiliki masalah dengan insomnia dan beberapa alasan yang membuatnya lebih sulit tidur di malam hari. Apakah Sahabat Fimela salah satunya?

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading