Sukses

Lifestyle

6 Tanda Mantan Pacar Ingin Balikan Sama Kamu

Fimela.com, Jakarta Mudah untuk menebak jika mantan pacar ingin balikan sama kamu. Tidak akan ada orang yang siap dengan perpisahan.

Dilansir dari yourtango.com, berikut ini adalah beberapa tanda dari mantan pacar yang ingin balikan sama kamu. Penasaran apa saja?

1. Mantan pacar menghubungimu untuk alasan yang tidak terlalu penting

Setelah melalui perpisahan yang sulit, orang-orang biasanya akan melakukan segala cara untuk melupakan pasangan mereka. Namun, mantan pacar yang justru menghubungimu untuk sesuatu yang tidak terlalu penting bisa menjadi tanda bahwa ia ingin balikan.

2. Mantan pacar masih menanyakanmu lewat orang lain

Mantan pacar masih bertanya tentangmu berulang kali dan ini bisa menjadi isyarat bahwa ia masih memiliki perasaan kepadamu.

3. Mantan pacar mencari cara untuk bisa bertemu denganmu

Mantan pacar yang masih memiliki perasaan terhadapmu dan ingin balikan biasanya akan mencari segala cara untuk bertemu denganmu sesering mungkin.

 

4. Mantan pacar berusaha bersikap seperti pada waktu pertama bertemu

Semua hubungan pasti memiliki fase bulan madu, di mana semuanya terasa indah. Ketika ia ingin balikan denganmu, mantan pacar akan berusaha bersikap seperti di awal hubungan lagi.

5. Mantan pacar mengubah dirinya menjadi lebih baik

Ada alasan mengapa hubunganmu dengan mantan pacar berakhir, entah itu kesalahanmu atau kesalahannya. Apapun itu, mantan pacar akan berusaha memperbaiki diri mereka, kekurangan, dan sifat apapun yang dirasa dapat membantu.

6. Mantan pacar mengatakan ia ingin balikan

Cara terbaik untuk memastikan bahwa mantan pacar ingin balikan adalah ketika ia mengatakannya sendiri. Pernah mengalaminya?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

;
Loading