Sukses

Lifestyle

Santai Bagai di Pantai, 3 Zodiak Ini Paling Tenang Hadapi Kehidupan

Fimela.com, Jakarta Sebagian orang menyukai kehidupan serba sibuk, aktif, dan menggebu-gebu. Sebagian lainnya menyukai kehidupan yang bisa dijalani dengan santai, tidak menggebu-gebu dan tenang saat dihadapkan pada tantangan. Kecenderungan seperti ini ternyata bisa ditebak berdasarkan zodiak. Ini tiga zodiak yang santai dan tenang menghadapi kehidupan.

1. AQUARIUS

Aquarius tampak tenang dalam berbagai situasi. Bukan hanya ia mudah beradaptasi dengan perubahan dan fleksibel dalam bersikap, tapi juga memiliki mental baja. Ketika orang lain akan mudah menciptakan drama, mengeluh dan terjatuh ketika dihadapkan pada situasi sulit, Aquarius bersikap santai. Ia bukan tipe yang mudah panik atau rentan stres, ia percaya ia bisa mengatasi segala situasi.

Ia juga memiliki pemikiran terbuka dan berpikir dahulu sebelum bertindak. Ia mungkin tampak cuek namun setiap tindakannya sudah ia pertimbangkan dengan baik. Bedanya ia pemikir yang cepat dan melihat gambaran besar suatu hal yang dihadapinya. Meski terkadang pilihannya bisa salah, ia tahu tak akan menyesali keputusannya.

2. TAURUS

Taurus akan cenderung memilih jalan yang aman karena tidak begitu menyukai perubahan. Meski demikian, bukan berarti ia rentan stres dihadapkan pada perubahan. Ia tipe pemikir dan pemberani. Ia tak akan melarikan diri dari masalah, ia menghadapi dan menyelesaikannya. Meski terkadang emosinya bisa meledak-ledak tapi ia hanya akan kehilangan kesabaran ketika benar-benar sudah tak tertahankan.

Ia tipe yang cukup tenang menjalani apa pun selama tidak ada yang sengaja mengganggu hidupnya. Taurus juga melatih dirinya untuk sabar karena ia tahu ia cukup mudah emosi, dan emosi itu ditahan. Daripada mendahulukan rasa panik dan khawatir, ia akan memilih menarik napas panjang dan berpikiran tenang.

3. LIBRA

Seperti simbolnya yang berupa timbangan, Libra akan selalu menjaga kondisi kepalanya tetap dingin dan tenang menghadapi apa pun. Bahkan ketika sedang sangat bahagai, ia menjaga rasa bahagia itu tetap terkendali. Karena ia percaya terllau bahagia bisa membawa kesedihan tiba-tiba, jadi ia bahagia secukupnya, sedih secukupnya, marah secukupnya dan menjaga segalanya tetap seimbang.

Ia mungkin mudah menggerutu atau sesekali tersulut emosi, namun itu disimpannya sendiri. Ia akan menyelesaikan masalahnya sendiri. Ketika situasinya sulit, ia memilih diam, tidak bereaksi berlebihan.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata paling selow menjalani kehidupan. Patut dicobtoh agar hidup tidak gampang stres.

#ChangeMaker with FIMELA

;
Loading