Sukses

Lifestyle

Peringkat Teratas, Ini 4 Zodiak yang Paling Sopan

Fimela.com, Jakarta Karena memiliki berbagai karakter berbeda setiap zodiak pasti memiliki kecenderungan tersendiri saat bersikap di depan umum. Ada beberapa zodiak yang lebih cuek dan menunjukkan dirinya dengan jujur sepenuhnya dan ada juga yang suka menjaga perasaan dan memilih bersikap sopan dalam berbagai keadaan, seperti sekian zodiak berikut.

1. CANCER

Dari berbagai sifat Cancer yang lemah lembut, kalem, bertutur kata yang baik dan tertata, ia seakan sudah ditakdirkan terlahir sebagai orang yang sopan. Cancer tak suka menyakiti hati orang lain, bahkan sering mengutamakan menjaga perasaan orang lain ketimbang perasaannya sendiri. Ia pengertian dan bersikap hati-hati dalam setiap situasi. Pembawaannya yang murah senyum juga selalu berhasil memberi kesan orang baik-baik.

2. CAPRICORN

Zodiak Capricorn benci sikap dan kata-kata yang kasar. Jika bisa diutarakan baik-baik mengapa orang harus menggunakan kata-kata yang menusuk hati? Memiliki pemikiran dewasa dan sikap kaku, Capricorn menjunjung tinggi nilai budaya, adat dan norma di dalam masyarakat. Tak heran jika ia termasuk orang paling sopan di berbagai kesempatan. Ia memastikan dirinya sebagai orang yang beradab dan mematuhi aturan.

3. VIRGO

Tidak ada yang seperfeksionis Virgo. Ia bukan hanya memiliki otak yang cerdas namun juga sikap yang cerdas, termasuk bisa menempatkan diri di berbagai situasi dengan cara yang tepat. Virgo mungkin tampak seperti orang yang sangat kaku tapi sebenarnya ia hanya bersikap tahu tempat dan sewajarnya. Ia selalu ingin tampil berkelas dan tidak memalukan, terlihat dari cara berpakaiannya yang tertutup, elegan bahkan terkesan formal.

4. LIBRA

Libra termasuk zodiak yang lemah lembut dan menjaga sikap di mana saja. Beberapa Libra bahkan tampak pemalu dan kalem. Sulit membayangkan Libra sebagai sosok yang kasar dan bersikap semuanya sendiri. Ia memilikirkan orang lain sebelum bertindak karena ia tak ingin menyakiti orang lain. Sebisa mungkin ia hanya mengatakan hal-hal baik saja. Ia benci kehilangan kendali atas emosinya dan melukai orang lain.

Wah itu dia ternyata sekian zodiak yang dianggap paling sopan. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading