Sukses

Lifestyle

Ramalan Kartu Tarot Zodiak Virgo untuk Bulan Juli 2020

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya ramalan berdasarkan astrologi, ramalan berdasakan kartu Tarot juga seru untuk disimak. Kartu Tarot juga bisa meramal berdasarkan zodiak. Bulan Juli 2020, seperti ini ramalan untuk zodiak Virgo.

Kartu Tarot untuk Virgo bulan Juli ini adalah Six of Coins, Seven of Cups, dan Two of Cups. Dapat diartikan Virgo akan dipenuhi dengan ide cemerlang dan segar bulan ini. Dengan Seven of Cups yang imaginatif, Virgo akan menjalani hari-hari baik dalam banyak aspek kehidupannya.

Ramalan Tarot Zodiak Virgo

Secara spesiafik, ide-ide bagus itu akan muncul dalam hal karir. Namun tidak menutup kemungkinan juga akan memberi angin segar pada hubungan cinta yang mulai membosankan. Bahkan akan membawa kabar baik untuk Virgo lajang karena ia mengikuti idenya untuk bergerak lebih aktif.

Two of Cups menunjukkan kamu sedang memberikan perhatian penuh pada orang-orang yang kamu sukai dan cintai dan memutuskan ikatan yang menahanmu. Six of Coins menunjukkan keinginanmu untuk membantu, membimbing dan mendukung mereka yang kamu sayangi. Terlepas dari banyaknya energi yang kamu keluarkan untuk berbagai situasi, jangan sampai mengabaikan diri sendiri.

Seperti itu ramalan kartu Tarot untuk zodiak Virgo selama Bulan Juli 2020 ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading