Sukses

Lifestyle

Begini Kepribadian Anak Jika Ia Terlahir dengan Zodiak Cancer

Fimela.com, Jakarta Anak-anak terlahir dengan karakter yang unik, dan setiap tanggal lahir anak memiliki misateri tersendiri mengenai kepribadian seperti apa yang ia miliki. Kepribadian anak bisa ditebak dari zodiaknya, misalnya jika ia terlahir di rentang tanggal 21 Juni-22 Juli.

Sifat Umum

Anak-anak yang terlahir di tanggal itu termasuk zodiak Cancer. Anak Cancer secara umum memiliki sifat yang pemikir, sensitif terhadap perasaan, mengayomi, melindungi dan intuitif. Anak-anak Cancer selalu butuh privasi jadi hargai mereka jika sedang ingin memiliki waktu sendiri.

Kalem

Anak-anak berzodiak Cancer mudah sekali mengalami perubahan suasana hati jadi orangtua harus hati-hati dan lebih jeli menilai seperti apa moodnya saat melakukan sesuatu. Ketika merasa tidak nyaman atau kesal ia lebih ingin dipeluk, jangan memaksanya.

Saudara yang dapat diandalkan

Ketika anak Cancer terlahir sebagai kakak maupun adik, ia akan sangat penyayang terhadap saudara-saudaranya. Ia akan berusaha melindungi. Ia juga akan sering terlihat mengalah terhadap keinginan kakak dan adiknya. Ia bahkan bisa bersikap seperti ibu yang selalu ada untuk saudara-sudaranya.

Penyayang

Anak Cancer sangat penyayang, baik pada sesamanya maupun terhadap binatang. Kemungkinan besar ia menginginkan hewan peliharaan di rumah. Orangtua bisa mengajarkan tanggung jawab sambil tetap mengawasi si Cancer.

Setia dan menyukai kegiatan yang tenang

Anak-anak Cancer menikmati waktu bersama keluarga, membaca buku dan belajar. Ia tidak begitu suka keluar rumah jika tanpa anggota keluarga atau orang-orang yang dikenalnya. Ia bisa sedikit canggung ketika mengenal orang lain, namun akan sangat setia dengan teman-temannya ketika sudah mengenal dengan baik.

Seperti itu ternyata kepribadian anak yang terlahir berzodiak Cancer, Mom.

#ChangeMaker with FIMELA

;
Loading