Sukses

Lifestyle

5 Penyebab Pria Baik-Baik Bisa Mendadak Minta Putus

Fimela.com, Jakarta Urusan hati seseorang tak pernah bisa selalu kita pahami dengan baik. Bahkan termasuk pada seseorang yang sudah cukup dekat dengan kita, kadang kita tak pernah bisa benar-benar tahu keinginannya. Seorang pria yang tadinya tampak begitu baik dan perhatian bisa mendadak minta putus.

Alasan seorang minta putus jelas sangat beragam. Ada banyak faktor dan hal yang memengaruhinya. Secara umum seorang pria yang sebelumnya tampak baik-baik saja dan tak punya masalah mendadak minta putus karena hal-hal berikut ini.

1. Dia Jatuh Cinta pada Orang Lain

Dia jatuh cinta pada seseorang yang lain. Dan hal ini bukan salahmu. Bukan berarti dia jatuh cinta pada perempuan yang menurutmu lebih cantik darimu, kamu merasa rendah diri karena tak punya para secantik perempuan itu. Saat seorang pria pindah ke lain hati, maka ia bisa dengan mudahnya meninggalkan cinta yang sebelumnya sudah ada dalam genggamannya.

2. Dia Punya Prioritas yang Lebih Penting

Ada prioritas lain yang menurutnya lebih penting dan lebih membutuhkan perhatiannya. Seorang pria bisa memutuskan untuk tidak menjalin hubungan untuk sementara waktu supaya bisa lebih fokus pada, misalnya, pekerjaan atau kariernya. Atau ada permasalahan yang harus ia selesaikan lebih dulu. Dia ingin memfokuskan semua waktu dan energinya untuk sesuatu yang menurutnya lebih penting daripada hubungannya denganmu saat ini.

3. Dia Punya Tujuan Hidup yang Berbeda Darimu

Sebuah hubungan sulit dipertahankan jika tak ada kesamaan tujuan. Ketika dia mulai punya tujuan hidup yang berbeda darimu, dia akan melangkah di jalan yang berbeda. Dia merasa makin berjarak darimu (meski mungkin kamu tak merasakannya), hingga pada satu titik ia mantap untuk mengakhiri hubungan agar dia bisa mencapai tujuannya sesuai dengan keinginannya.

4. Dia Merasa Kamu Lebih Mencintai Pria Lain

Kamu masih belum bisa move on dari mantan atau seseorang dari masa lalu. Ada pria lain yang lebih kamu cintai darinya dan dia menyadari hal itu. Dengan harapan kamu bisa lebih bahagia dengan pria tersebut, dia pun memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungan ini denganmu.

5. Dia Merasa Belum Menjadi Pria Terbaik Untukmu

Biasanya karena ada pengaruh tuntutan atau tekanan dari pihak luar. Karier atau pekerjaannya belum cukup mapan sehingga ia ingin mundur dulu dari hubungannya denganmu supaya bisa fokus meningkatkan kualitas hidupnya. Mungkin dia belum cukup percaya diri untuk bersanding atau melanjutkan hubungan ini denganmu. Maka, ia pun meminta putus.

Saat seseorang minta putus pasti ada alasannya. Rasanya tidak mungkin tidak ada alasan ketika seseorang mendadak minta putus, meski memang untuk urusan hati atau perasaan seseorang tetaplah sulit untuk ditebak.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading