Sukses

Lifestyle

Aman dan Nyaman Menyimpan Makanan dengan Kulkas Cantik Berdesain Mewah

Fimela.com, Jakarta Kulkas menjadi salah satu alat penting dan paling dibutuhkan masyarakat sejak memasuki masa pandemi. Diberlakukannya pembatasan aktivitas sosial berskala besar sejak pandemi membuat banyak orang kesulitan untuk berpergian dan memutuskan untuk menyimpan bahan makanan lebih banyak di rumah.

Inilah pentingnya memilih produk kulkas yang tidak hanya memiliki tampilan menarik, namun juga melihat fungsinya sebagai wadah menyimpan bahan makanan agar tetap segar saat digunakan. Sharp memperkenalkan produk kulkas terbarunya, yaitu Kirei III yang dihadirkan dalam 3 seri utama.

Sakura Series, Sakura Vivid, dan Dandelion Series dari Sharp mengangkat motif bunga sebagai tema desain, menyasar kaum perempuan untuk lebih memperindah ruangan di dalam rumah dengan kulkas yang tidak hanya berfungsi sebagai tempat penyimpanan bahan makanan. Sakura Series dihadirkan dalam 3 varian, yaitu merah muda, biru muda, dan hijau muda, Sakura Vivid hadir dalam pilihan warna biru tua dan merah marun, sedangkan Dandelion Series memiliki 3 pilihan warna, yaitu biru muda, merah muda, dan putih dengan hitam sebagai warna dasarnya.

 

Kulkas Sharp Kirei Sakura

Kulkas terbaru Sharp ini memiliki beberapa fitur unggulan, yaitu direct cooling system, tempered glass tray, low wattage, full insulation, washable gasket, fresh room, dan semi automatic defrost. Bervolume 133, 166, dan 184 liter, kulkas dari Sharp memang memiliki kesan ukuran kecil yang khas dari eri Kirei III ini.

Produk keluaran terbaru dari Sharp ini dibekali 5 perlindungan berstandar Jepang, yaitu Perlindungan Voltase Tidak Stabil, Perlindungan Terhadap Ketidakseimbangan, Perlindungan Bahaya Api, Perlindungan Terhadap Getaran, dan Perlindungan dari Sengatan Listrik. Selain itu, untuk menambah rasa aman, Sharp memberikan garansi kompresor selama 5 tahun.

Kamu juga bisa mendapatkan produk terbaru dari Sharp ini dengan kisaran harga Rp1.600.000 hingga Rp2.000.000 di seluruh toko elektronik, maupun secara online. Bagaimana menurutmu?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading