Sukses

Lifestyle

Begini Kepribadian Anak Jika Ia Terlahir dengan Zodiak Leo

Fimela.com, Jakarta Setiap anak terlahir dengan kepribadian yang unik dan beda dari yang lainnya, ada banyak hal yang memengaruhi anak memiliki sifat tertentu, salah satunya adalah dari zodiaknya. Zodiak anak bisa mengungkap seperti apa kepribadian anak.

Sifat Umum

Anak berzodiak Leo misalnya yang lahir di tanggal 23 Juli-22 Agustus. Secara umum anak zodiak Leo memiliki sifat yang ceria, percaya diri, pemberani dan cukup drama (suka melebih-lebihkan sesuatu). Meski ia tampak selalu heboh namun ia juga anak yang paling baik hati dan mampu membuat orang-orang sekitarnya tersenyum.

Pemimpin alami

Sebagai anak yang percaya diri dan tampak selalu yakin saat melakukan sesuatu yang baru, dengan sendirinya ia melatih dirinya sendiri sebagai pemimpin. Bukan hanya memimpin dirinya sendiri dengan baik, ia juga mencoba menjadi pemimpin untuk teman-temannya, misalnya ditunjukkan dengan sikap mengajak teman-temannya melakukan hal-hal yang ia sukai. Ada kalanya ia akan sedikit memaksa ketika teman-temannya tidak mengikutinya, dan karena inilah ia bisa sedikit kesal. 

Menyukai perhatian

Anak berzodiak Leo memiliki bakat alami sebagai artis atau performer karena ia menyukai perhatian dan suka tampil di depan umum. Jangan heran jika ia sangat bersemangat dan antusias naik ke panggung saat pentas seni dan menunjukkan kelebihannya.

Terbuka dan mandiri

Moms harus pintar-pintar mengarahkan kemampuan anak Leo yang selalu aktif. Secara alami ia ekstrover, terbuka dan sangat mudah menunjukkan perasaannya.

Ia juga lebih suka menyelesaikan segala sesuatunya sendiri, jangan heran jika ia selalu menunjukkan sikap seakan "sudah dewasa". Ia hanya ingin tahu lebih banyak dan cukup keras kepala. Orangtua hanya perlu mengawasi dan mengajarkan banyak hal pada anak Leo.

Seperti itu ternyata kepribadian anak yang berzodiak Leo. Cek zodiak apa yang dimiliki buah hati ya, Mom.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading