Sukses

Lifestyle

Begini Kepribadian Anak Jika Ia Terlahir dengan Zodiak Sagitarius

Fimela.com, Jakarta Anak akan banyak meniru orangtuanya atau siapa pun yang mengasuhnya di rumah. Meski begitu, aia juga akan mengembangkan karakter pribadinya yang ia bawa sejak lahir. Seringkali kepribadian anak bisa ditebak dari zodiaknya, misalnya jika terlahir berzodiak Sagitarius.

Sifat Unum

Anak-anak yang terlahir di tanggal 22 November-21 Desember termasuk pemilik zodiak Sagitarius. Secara umum mereka bersifat optimis, baik hati, suka memberi, aktif dan punya opini yang kuat.

Energik

Anak-anak Sagitarius memiliki jiwa bebas dan penuh semangat. Ia suka bermain dan menghabiskan waktu dengan penuh tawa. Ia selalu tampak ceria dan tidak kenal lelah, itulah mengapa orangtua juga harus punya banyak energi jika diajak bermain dengannya. Tapi jangan terlalu posesif atau protektif padanya karena anak Sagitarius tak suka dikekang dan selalu diikuti.

Menyukai petualangan

Anak Sagitarius yang selalu penasaran dan punya keingintahuan besar secara alami akan menyukai petualangan. Karena ia tidak takut mencoba hal-hal baru, peran orangtua di sini sangat dibutuhkan agar bisa mengawasi dan mengarahkan anak pada kegiatan yang baik dan bermanfaat.

Suka olahraga

Karena kemungkinan anak Sagitarius menyukai petualangan, ia pasti menikmati kegiatan fisik seperti berjalan, berlari, melompat dan mengeksplor tempat-tempat yang belum pernah ia ketahui. Ia akan melatih dirinya siap melakukan apa saja dengan berbagai kegiatan kinestetik.

Sangat jujur

Si kecil Sagitarius memang akan menunjukkan kesukaan dan ketidaksukaannya dengan terbuka, ia sudah punya pendapat sendiri sejak kecil. Ia tipe yang jujur dan tak suka diperintah. Ia juga cerdas, jangan suka berbohong padanya karena ia benci rasa percayanya dikhianati. Ia cenderung akan mengabaikan orang dewasa yang tak jujur padanya.

Seperti itu ternyata kepribadian anak jika ia terlahir berzodiak Sagitarius.

#ChangeMaker with FIMELA

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Menginap di Hotel Jadi Lebih Aman dengan Perlindungan Asuransi Tanpa Tambahan Biaya
Artikel Selanjutnya
Kehilangan Ayah Tercinta Bukan Berarti Hidup Tenggelam dalam Kesedihan Selamanya