Sukses

Lifestyle

Begini Kepribadian Anak Jika Ia Terlahir dengan Zodiak Capricorn

Fimela.com, Jakarta Anak mengalami banyak perkembangan sejak ia dilahirkan, bukan hanya secara fisik namun juga secara karakter atau kepribadian. Ia bisa saja meniru orangtuanya, namun secara alami memiliki sifat yang sudah dibawanya sejak lahir. Kepribadian anak bisa ditebak dari zodiaknya.

Sifat Umum

Misalnya jika ia terlahir di tanggal 22 Desember-19 Januari. Anak yang lahir di kisaran tanggal tersebut memiliki zodiak Capricorn. Secara umum anak Capricorn memiliki sifat bijaksana, gigih, penuh komitmen dan bersikap praktis.

Pekerja keras

Anak Capricorn kemungkinan sangat menikmati waktunya di sekolah karena ia pekerja keras dan punya tekad kuat menyelesaikan masalah. Ia tidak mudah mengeluh saat dihadapkan pada kesulitan dan tidak akan mudah teralihkan perhatiannya ketika sudah memiliki tujuan atau target yang ingin dicapai.

Sabar dan Bertanggung jawab

Anak-anak Capricorn juga sangat sabar. Ia sangat cocok jadi kakak karena kemungkinan akan mengalah pada adiknya. Sebagai adik dia juga mudah mengalah pada kakaknya. Sejak kecil ia sudah menunjukkan sikap mampu memegang tanggung jawab. Mereka juga sangat penurut, bahkan benci melanggar peraturan. Namun orangtua harus mengawas anak Capricorn ketika ia berlebihan menunjukkan sifat terlalu patuh karena ia bisa jadi perfeksionis yang terlalu keras pada dirinya sendiri.

Sayang keluarga

Anak Capricorn memang mudah bergual namun ia lebih mementingkan keluarganya dibanding teman-temannya. Ketika bermain dengan teman dan adiknya, ia akan berusaha mengikutsertakan adiknya agar tidak terabaikan atau ditinggalkan.

Ambisius

Ketika beranjak dewasa, anak Capricorn bisa jadi mengembangkan sifat ambisius. Ia cukup suka persaingan dan kompetisi yang adil untuk mencapai kesuksesan. Orangtua hanya perlu mengarahkannya ke pencapaian yang lebih baik dan positif.

Seperti itu ternyata kepribadian anak yang berzodiak Capricorn. Cek zodiak apakah yang dimiliki anak, Mom.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading