Sukses

Lifestyle

Menilik 5 Zodiak Paling Drama Menurut Astrologi, Ada Kamu?

Fimela.com, Jakarta Drama bisa datang dalam segala bentuk, terutama bagi beberapa zodiak di bawah ini. Sebenarnya menjadi dramatis bisa merupakan hal yang baik, namun jika segala sesuatu dijadikan drama, tidak akan ada orang yang senang.

Dilansir dari yourtango.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang dikenal paling drama menurut astrologi. Ada kamu salah satunya?

1. Cancer

Cancer adalah zodiak yang tidak takut untuk terhubung dengan emosinya, apapun itu bentuknya. Kepribadian mereka yang ulet biasanya merupakan kualitas yang hebat, namun terkadang bisa berubah menjadi daya saing.

Setiap kali masuk ke dalam keadaan yang murung, zodiak ini akan dipenuhi emosi dan menjadi dramatis. Yang terbaik adalah membawa mereka kembali ke dalam kenyataan.

2. Leo

Leo adalah zodiak yang suka menjadi pusat perhatian. JIka mereka tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan, zodiak ini akan menjadi sangat drama, sombong, dan egois.

 

3. Scorpio

Biasanya, zodiak Scorpio paling bergairah tentang kehidupan dan seks, namun ada kalanya mereka menjadi sedikit emosional dan agresif ketika marah. Ketika marah, zodiak ini akan mengubah amarah mereka menjadi drama dan mereka bisa menjadi kasar.

4. Sagitarius

Kapanpun zodiak Sagitarius ingin segala sesuatu berjalan sesuai keinginan mereka, mereka akan melakukan apapun untuk membuat hal tersebut terjadi, bahkan jika itu berarti harus menunjukkan sisi drama diri mereka. Mereka melakukannya untuk mendapatkan apa yang diinginkan.

5. Aquarius

Emosi dari zodiak Aquarius seringkali temperamental, membuat orang lain sulit mengetahuinya. Namun, ketika menunjukkannya, zodiak ini bisa menjadi sangat drama.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading