Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini akan Alami Ramalan Mingguan Terburuk selama 13-19 Juli

Fimela.com, Jakarta Tidak semua zodiak akan mengalami minggu yang baik. Itulah yang dialami beberapa zodiak minggu ini tanggal 13-19 Juli 2020. Ini sekian zodiak yang diprediksi akan mengalami ramalan mingguan terburuk dalam banyak hal.

1. ARIES

Kamu tahu rumah dan kondisi hubungan seperti apa yang kamu inginkan, Aries. Namun kamu tak bisa mengelak ketika ada masalah keluarga yang muncul, apa pun penyebabnya. Kamu memang tak akan bisa mengubah sesuatu yang memang tak bisa diubah, tapi kamu bisa belajar menyesuaikan diri. Mencari titik keseimbangan sehingga tak perlu terlalu terganggu dengan masalah yang sedang terjadi. Temukan titik kekuatanmu sendiri.

2. LEO

Kamu mungkin sedang ingin mengasingkan diri dari ramainya dunia, Leo. Kamu belakangan ini tidak dalam kondisi terbaikmu. Entah pemicunya adalah masalah pribadi atau dari luar, kamu merasa kewalahan dan kelelahan. Dunia mungkin tidak tampak terang di matamu saat ini, jadi jika kamu merasa lebih ingin sendirian saat ini, ikuti apa kemauan hatimu. Jika ditemani satu sahabat atau pasangan cukup bisa menenangkan, lakukan agar kamu merasa lebih baik.

3. SAGITARIUS

Kamu akan merasa sangat emosional minggu ini, Sagitarius. Kamu mencari sesuatu yang bisa mengisi kekosongan atau membuatmu merasa lengkap, baik dalam hal cinta maupun karir. Kamu ingin lubang itu tertutupi agar kamu merasa lebih tenang. Sayangnya semakin besar keinginanmu menutup lubang itu semakin terasa besar kamu merasa kurang atas dirimu sendiri. Sebenarnya kamu sangat bisa merasa baik-baik saja, cukup kurangi drama.

Itu sekian zodiak yang ternyata alami ramalan terburuk minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading