Sukses

Lifestyle

Tak Suka Padamu, 4 Zodiak Ini akan Mengabaikanmu Sepenuhnya

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti tak bisa akur dengan semua orang, akan selalu ada ketidakcocokan dengan seseorang karena kepribadian satu sama lain. Sikap seseorang di hadapan orang yang tak disukainya juga berbeda-beda, ada yang masih bersikap ramah, ada juga yang cuek dan mengabaikan orang itu sepernuhnya, seperti sekian zodiak ini.

1. VIRGO

Virgo akan menunjukkan sikap terus terang ketika ia tidak menyukai seseorang. Ia sangat tegas mengakui apa yang disukai dan tidak disukainya secara terbuka. Ia biasanya tak suka pada orang yang ceroboh dan suka menyela pembicaraan orang. Jangan heran ketika Virgo mengabaikan orang yang tak cocok dengannya, ia hanya tak ingin membuat suasana hatinya memburuk.

2. TAURUS

Taurus tak suka orang yang lamban dan tidak memiliki rencana masa depan dalam hidupnya. Orang harus memiliki rencana saat menjalani hidupnya, jika tidak hidup akan sia-sia. Ia tak suka orang yang lebih banyak hura-hura dan bersenang-senang dan merepotkan orang lain. Jadi jangan heran jika ia mengabaikan orang-orang ia benci karena Taurus merasa mereka tak pantas menerima perhatiannya.

3. CAPRICORN

Capricorn benci orang yang merusak kerja kerasnya. Ketika ia sudah menunjukkan keseriusan dan upaya maksimal (baik dalam hal cinta maupun pekerjaan) tapi orang itu tidak menghargainya, ia akan sangat sakit hati. Waktu dan energi sangat berharga untuk Capricorn dan jika kamu mengacaukannya, jangan terkejut ketika Capricorn mengabaikanmu, tidak menghormatimu seperti sementinya dan tidak menganggapmu penting.

4. AQUARIUS

Untuk Aquarius, jika kamu terlalu sensitif, susah diajak bercanda atau tak bisa menerima omongannya yang cukup blak-blakan dan terkesan sarkas, ia akan mengabaikanmu sepenuhnya. Ia tahu dirinya cukup sulit mengendalikan kata-katanya yang terlalu jujur, ia juga akan minta maaf jika kata-katanya menyakitkan. Tapi jika orang terlalu mudah tersinggung dan drama, lebih baik ia menganggap orang itu tak ada.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang akan mengabaikan seseorang ketika mereka tak suka padanya. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading