Sukses

Lifestyle

Mudah Percaya pada Orang Lain, 4 Zodiak Ini Gampang Ditipu

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki penilaian macam-macam terhadap orang yang ditemui, ada tipe orang yang mudah percya dengan orang lain dan ada juga yang tidak mudah percaya. Beberapa orang yang terlalu polos dan berhati baik biasanya mudah percaya pada orang lain sehingga mudah ditipu, seperti sekian zodiak berikut.

1. PISCES

Pisces memang orang yang terlalu baik. Ia selalu memandang orang lain secara positif saat awal kenal, padahal ia sendiri sering memandang dirinya lebih negatif. Ia selalu bersikap ramah, dan mungkin karena ia tampak mudah didekati ia sering dibohongi atau bahkan dimanfaatkan. Jika tak hati-hati dan tak bisa menilai orang dengan baik, Pisces rentan ditipu berulang kali.

2. LIBRA

Libra seharusnya bisa mempertimbangkan dengan baik mana orang yang bisa dipercaya dan mana yang tidak, tapi sayangnya ia mudah dikelabui dengan kata-kata dan sikap baik. Ketika orang bersikap baik padanya, ia langsung menilai orang itu punya maksud baik. Ia juga sebisa mungkin memberikan sikap baik pada orang tersebut tanpa kecurigaan. Karena kepolosannya inilah ia sering jadi target penipuan.

3. SAGITARIUS

Sifat impulsif Sagitarius seringkali membuatnya terjebak dalam masalah. Ia sebenarnya bukan tipe yang mudah percaya orang lain, namun ia selalu mengungkapkan kehidupan dan informasi pribadinya dengan sangat mudah. Jadi orang menyimpan informasi itu dan memanfaatkannya. Ia tak sadar orang mungkin saja punya niat jahat padanya jika hal-hal tertentu diucapkannya secara terbuka.

4. CANCER

Seperti Sagitarius, Cancer sangat terbuka dan mudah didekati. Ia juga sangat ramah dan mudah tersentuh dengan cerita-cerita menyayat hati. Ia tak sadar ada kalanya orang mengarang cerita sedih untuk mendapatkan simpati dan belas kasih, dan di sinilah ia selalu terjebak perasaan. Tanpa sadar ia sudah dimanfaatkan dan ditipu. Cancer sangat polos dan menganggap semua orang baik.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata mudah percaya pada orang lain. Kamu salah satunya, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading