Sukses

Lifestyle

Starter Kit Tampil Percaya Diri ala Beauty Influencers, Kolaborasi OPPO x Senka Jawabannya

Fimela.com, Jakarta Banyak inspirasi yang bisa kamu dapatkan dari beauty influencers favorit. Nggak hanya soal teknik merias wajah yang bisa bikin penampilan makin on point saja. Mereka juga sering berbagi gimana caranya lebih menerima diri sendiri agar kamu semakin percaya diri dalam #TunjukkanDirimu sendiri. Yup, seperti yang dilakukan Nadya Maudy dan Gusti Gina yang baru saja membagikan tips self acceptance dalam launching event OPPO A52 x Senka.

Menggandeng Senka yang menjadi salah satu brand kecantikan favorit beauty influencer, OPPO x Senka menghadirkan paket spesial yang bisa jadi starter kit agar tampil lebih percaya diri. Apa saja isinya?

Paket Lengkap untuk Tunjukkan Dirimu

OPPO A52 x Senka resmi dirilis pada 10 Juli 2020 lalu. Dalam launching event-nya, OPPO menggelar live streaming yang menghadirkan Nadya Maudy dan Gusti Gina untuk membedah isi OPPO A52 x Senka Bundling Package. Kejutan istimewa ini berisi OPPO A52, Senka Perfect Whip + Foaming Net, serta bonus Tote Bag Eksklusif yang bertuliskan OPPO x Senka. Sebuah kombinasi yang pas untuk tampil lebih percaya diri.

Nadya dan Gusti nggak hanya melakukan unboxing, tapi juga berbagi tips tentang self acceptance dan cara lebih percaya diri menjadi seorang beauty content creator. Keduanya juga setuju banget nih kalau OPPO A52 dan Senka Perfect Whip menjadi starter kit yang menujang rasa percaya diri saat melakukan kegiatan apapun.

Flash Sale di Shopee

Peluncuran OPPO A52 x Senka digelar lewat flash sale seru hanya di Official Store OPPO Indonesia yang ada di Shopee. Flash sale ini mendapat sambutan yang luar biasa dari para pecinta OPPO dan Senka. Ratusan paket eksklusif berhasil terjual dalam event tersebut! Hal ini disebabkan keduanya merupakan brand ternama sehingga kolaborasinya menciptakan kesuksesan luar biasa. OPPO adalah leading global smart device brand sementara Senka sendiri menjadi salah satu brand kecantikan yang pastinya sudah nggak asing lagi buat para beaty enthusiast.

Keren banget kan kolaborasi yang dihadirkan OPPO bersama Senka kali ini! Jadi nggak sabar buat terus menunggu inovasi apa lagi yang akan dihadirkan OPPO untuk konsumen tanah air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading