Sukses

Lifestyle

Begini Sifat-Sifat Unik Zodiak Aries Jika Menjadi Seorang Ibu

Fimela.com, Jakarta Setiap zodiak akan menunjukkan sikap yang berbeda-beda ketika menjadi ibu dari anak-anaknya. Perempuan yang berzodiak Aries misalnya, sebagai seorang ibu ia akan berusaha mengajak anaknya untuk ikut aktif mengikuti berbagai kegiatan.

Mendorong anaknya untuk berani mencoba

Sebagai zodiak yang aktif dan antusias, ia pasti akan mengajarkan dan mendorong anaknya untuk berani mencoba hal-hal baru. Anak perlu banyak stumulasi untuk mengembangkan kemampuannya, baik secara motorik mauun kognitif, dan ibu Aries akan sangat mendukung jika anak-anaknya mengikuti kelas menari, menggambar atau les-les lainnya.

Mengajarkan rasa percaya diri

Ibu Aries secara alami akan tampil sebagai ibu yang penuh percaya diri dan itulah yang akan ia tunjukkan di depan anak-anaknya. Karena anak akan meniru orangtuanya, Aries ingin anaknya juga percaya diri seeperti dirinya. Ia akan membuat anak-anaknya menyukai petualangan dan tidak malu berinteraksi dengan banyak orang.

Memberi banyak motivasi

Sebagai ibu, Aries juga sangat kompetitif, ia tak ingin anaknya ketinggalan secara akademik, jadi ia akan selalu memotivasi anaknya untuk belajar. Mengajarinya memahami banyak hal dan membantu sebisa mungkin.

Agak egois

Ia menjalankankan peran orangtua dengan sangat baik tapi kelemahan Aries sebagai ibu mungkin karena ia agak egois. Jika ia tidak mengenali kemampuan dan bakat anaknya dengan baik, ia bisa dikendalikan ambisi pribadinya sehingga menyulitkan si anak.

Jadi sebisa mungkin ibu Aries harus tahu batasannya agar tak terlalu memaksakan kehendaknya pada anak. Kamu tipe ibu seperti apa, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

;
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Tips Mencari Jodoh di Tengah Pandemi yang Bisa Dicoba
Artikel Selanjutnya
Bukti Studi, Orang yang Pintar Mengatur Uang Ternyata Lebih Mudah Dapatkan Cinta