Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Mampu Bertahan dalam Hubungan Jarak Jauh

Fimela.com, Jakarta Hubungan jarak jauh mungkin tidaklah mudah dijalani bagi sebagian orang. Hubungan ini membutuhkan fondasi yang sangat kuat. Bahkan mereka harus merasa aman ketika tidak dapat menghabiskan waktu bersama pasangan. Komunikasi merupakan kunci untuk membuat hubungan jarak jauh bertahan. Seperti beberapa zodiak berikut, mereka dapat bertahan dalam hubungan jarak jauh.

Sagitarius

Ini bisa menjadi tantangan bagi sagitarius untuk berkomitmen penuh dalam hubungan jangka panjang, itulah sebabnya LDR baik untuk mereka. Dengan LDR, pasangan dapat tumbuh untuk saling mengenal secara emosional dan mental. Mereka bahkan mungkin sesekali akan berkunjung ke tempat pasangannya, karena mereka suka melakukan perjalanan jauh.

Gemini

Gemini adalah komunikator yang hemat, dan ini adalah sifat fantastis ketika mereka berada dalam hubungan jarak jauh. Mereka pasti akan berbicara atau mengirim pesan kepada pasangannya. Selain itu, video call, juga digunakan untuk menjaga koneksi mereka tetap kuat. Ketika Gemini dan pasangan mereka berbicara, mereka mungkin akan lebih suka untuk bercanda bersama.

Aquarius

Ketika seorang individu Aquarius berada dalam hubunagn jarak jauh, mereka akan memanfaatkan yang terbaik untuk menikmati waktu mereka sendiri atau menikmati waktu bersama keluarga dan teman mereka. Ketika seorang Aquarius berada dalam hubungan apa pun mereka masih tetap memikirkan dirinya sendiri. Trik untuk Aquarius dalam hubungan LDR adalah jangan terlalu terbiasa sendirian. Ini keseimbangan yang harus dicapai Aquarius. Mereka tidak bisa berada dalam kondisi kesepian, tetapi mereka bisa menjadi sangat baik karena sendirian sehingga ketika pasangan mereka bersamanya, itu akan membuat Aquarius lebih terkendali.

Virgo

Ketika dalam hubungan jarak jauh Virgo akan mempelajari segala sesuatu yang perlu diketahui tentang di mana pasangan mereka dan apa yang mereka lakukan. Virgo dan pasangan mereka juga akan membuat hal-hal yang dapat mereka lakukan bersama seperti memainkan game online atau menonton acara TV sembari membicarakn hal-hal lain. Terkadang mereka akan menerima panggilan video call ketika selalukan kebiasaan seperti makan malam atau memasak.

Taurus

Taurus tidak menjalin hubungan yang mudah, jadi ketika mereka menjalin hubungan, mereka dapat berkomitmen. Mereka berdiskusi dengan pasangan mereka di awal dan menetapkan aturan dasar. Untuk Taurus, ini adalah hubungan seperti yang lain, yang berarti yang perlu ada tingkat komitmen yang tinggi untuk kedua belah pihak. Taurus cenderung cemburu, jadi komunikasi harus jelas.

Nah, berikut tadi beberapa zodiak yang mampu melakukan hubungan jarak jauh dan tetap dapat bertahan hingga mereka dapat dipersatukan kembal.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading